Ketika Bijoy dan saya memutuskan untuk menikah, kami saling berjanji bahwa pernikahan kami akan menjadi hari paling istimewa dalam hidup kami. Setelah tiga tahun berpacaran, akhirnya kami memutuskan untuk menikah. Kami tahu bahwa hanya seorang fotografer hebat yang dapat menangkap momen indah kami dan menyoroti emosi yang telah kami lalui selama masa pacaran kami. Kami sibuk dengan persiapan pernikahan dan bersemangat mencari fotografer pernikahan di Kolkata.

Kekecewaan dengan fotografer lokal membawa kami ke UrbanClap

Ketika kami memulai pencarian untuk fotografer pernikahan, kami sangat bersemangat. Namun, pada akhir dua minggu, kami kehilangan harapan. Fotografer yang kami hubungi masih hidup di tahun 90-an, gagal memberikan ide kreatif tentang foto pernikahan. Beberapa orang lain yang kami temui menambahkan gambar run-of-the-mill di setiap portofolio klien, membuatnya terlihat sama. Harga yang dikutip oleh para fotografer ini juga sangat tinggi. Kami hampir putus asa mencari seorang fotografer yang baik.

Saat itulah rekan saya bertanya tentang persiapan, dan saya memberi tahu dia apa yang salah. Adiknya baru menikah di Delhi dan telah menyewa seorang fotografer dari UrbanClap. Saya melihat foto-fotonya di Facebook dan sangat mengagumi pekerjaan yang telah dia lakukan. Saya tahu saya telah menemukan orang yang tepat untuk diajak bekerja sama. Oleh karena itu, saya langsung mengunduh aplikasi UrbanClap dari Google Play Store. Saya cukup terkesan oleh peringkat 4+ aplikasi serta ulasan pelanggan yang fantastis.

Aplikasi ini sangat ringan dan diunduh hanya kurang dari satu menit. Bahkan, saya jatuh cinta dengan desain yang sederhana dan intuitif juga. Ketika saya membuka aplikasi, saya harus mendaftar di UrbanClap dengan beberapa rincian seperti nama dan alamat email. Saya memasukkan informasi dan menjadi pengguna terdaftar hanya dalam beberapa detik. Saya harus mengatakan bahwa aplikasi itu elegan dan mudah dinavigasi.

Saat saya menggulir aplikasi, saya menemukan tab untuk layanan pernikahan. Saya dengan senang hati mengeklik ‘fotografer pernikahan’. Kemudian saya mengetahui mengapa UrbanClap berbeda dari semua aplikasi lain di pasar. Ini membuka kuesioner kecil bukannya menunjukkan saya daftar fotografer pernikahan yang berbasis di Kolkata. Aplikasi pertama ingin tahu preferensi saya sebelum menyarankan seorang profesional layanan.

Ini pertama kali bertanya kepada saya apakah saya akan menikah atau memesan untuk seorang teman. Kemudian aplikasi bertanya tentang peristiwa yang harus diliput fotografer. Ini termasuk sangeet / mehendi, pertunangan, pernikahan, resepsi, dan lain-lain. Saya cukup senang mengetahui bahwa Anda dapat memilih acara. Beberapa pernikahan mungkin atau mungkin tidak termasuk semua fungsi dan mempekerjakan seorang fotografer pada paket biasa bisa sangat mahal.

Saya memilih sangeet / mehndi, pernikahan, dan resepsi. Aplikasi ini juga menanyakan jumlah hari kami akan membutuhkan layanan fotografi. Saya memilih tiga hari. Aplikasi kemudian bertanya di mana pernikahan itu dijadwalkan, yaitu, di Kolkata atau outstation. Aplikasi ini membantu saya menemukan fotografer yang tepat dan bahkan merencanakan pernikahan saya dengan sempurna.

Aplikasi ini mengajukan pertanyaan lebih lanjut untuk membantu saya menemukan karya terbaik untuk pernikahan saya. Kita bisa memilih di antara fotografer tradisional, videografer tradisional, dan fotografer yang jujur ​​secara mandiri pada semua tiga hari. Saya memilih fotografer yang jujur ​​untuk Mehendi dan resepsi tetapi seorang fotografer tradisional untuk pernikahan. Bukan itu saja; Saya bahkan bisa mendapatkan liputan video untuk setiap atau semua tiga hari pilihan saya. Akhirnya, aplikasi menanyakan kepada saya jumlah tamu, apakah saya menginginkan album foto fisik atau gambar digital saja dan berapa anggaran saya. Itu dia. Saya hanya perlu menambahkan lokasi pernikahan saya untuk berhubungan dengan fotografer hebat. Tidak perlu lebih dari 5 menit untuk mengisi kuesioner ini, tetapi saya yakin bahwa saya telah menemukan pria yang tepat untuk pekerjaan itu.

Pengalaman UrbanClap kami?

Fotografer pernikahan dari UrbanClap sangat ramah dan memastikan bahwa mereka menangkap semua momen indah dari pernikahan kami. Ada yang tradisional sementara yang lain sangat terbuka. Saya merasa senang bahwa mereka menangkap semua emosi dengan indah. Saya ingin merekomendasikan Bapak Ishant achrekar dan timnya di pernikahan Subhan untuk pekerjaan spektakuler yang telah mereka lakukan. Mereka juga melakukan pemotretan outstation, dan mereka memiliki tim fotografer dan videografer hebat yang akan memotret pernikahan Anda persis seperti yang Anda inginkan.

Saya berterima kasih kepada UrbanClap dengan baik untuk membawa yang terbaik dari fotografer pernikahan di Kolkata dengan cara kami. Metode Anda yang ketat untuk menemukan dan mencantumkan bakat terbaik dan membantu pelanggan membuat keputusan yang tepat sambil mempertahankan transparansi harga patut dihargai. Tetap lakukan pekerjaan hebat. Bijoy dan saya telah menjadi loyalis seumur hidup dan akan terus menggunakan aplikasi Anda untuk berbagai layanan rumah yang kami butuhkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here