jurnalpos
jurnalpos
http://www.overuc.com

Ada beberapa kesalahan umum dalam berdagang dan jujur, kesalahan tampaknya datang dari kelalaian.

Pengeluaran awal

Bahkan dalam kasus ideal dan hipotetis bahwa tempat yang dimiliki dan Anda memiliki tabungan kecil untuk memulai, sebagian besar pedagang lupa bahwa ada beberapa pengeluaran awal yang, dalam banyak kasus, dapat berjumlah setengah dari dana yang tersedia. Anda mungkin perlu menemukan orang-orang online, berkomunikasi dengan mereka, semuanya membutuhkan uang.

Saran kami: Berikut adalah beberapa contoh biaya sebelumnya yang dapat mempengaruhi uang tunai: biaya pemrosesan kertas (mungkin termasuk biaya notaris); jika tempat disewa, dua bulan jaminan yang diwajibkan oleh hukum; apakah itu dimiliki atau disewa, adalah normal untuk meminta kami meninjau instalasi listrik dan adaptasi terhadap aktivitas baru. Sangat mungkin bahwa bagian Administrasi akan meminta rencana tempat yang harus diawasi oleh rigger.

Perkiraan tidak realistis

Dan sekali dimulai; tidak jatuh ke dalam kesalahan banyak pedagang untuk melakukan perhitungan treasury mereka berdasarkan penjualan secara eksklusif. Itu adalah kesalahan dalam bisnis apa pun, dan bahkan lebih buruk dalam perdagangan, selalu terpapar dengan kejadian yang tak terduga.

Saran kami: Sangat penting untuk membuat rencana bisnis yang baik dengan perkiraan lima tahun dan itu mencakup skenario positif dan negatif untuk memverifikasi kelayakan nyata. Selain itu, Anda harus mengumpulkan ramalan kotak yang sehat selama satu tahun penuh atau, setidaknya, enam bulan pertama, untuk dapat memenuhi biaya tetap, asuransi, gaji, pajak, kontribusi, pasokan energi, manajemen stok, dll.

Waspadai birokrasi

“Dia telah menyewa tempat, menyewa mesin dan menegosiasikan perubahan pasokan untuk mulai beroperasi pada 1 Maret. Pada prinsipnya, semuanya tampak sederhana karena itu adalah tempat yang sudah memiliki lisensi, tetapi tiba-tiba mulai menempatkan lebih banyak lagi hambatan dari Dewan Kota dan meminta lebih banyak dokumentasi. Lima bulan kemudian mereka tidak memberi saya kertas, “akui seorang pedagang.

Saran kami: Sangat penting untuk sangat teliti dengan persyaratan formal dan untuk menghitung dengan sangat baik tenggat waktu untuk tidak memajukan pengeluaran berlebihan sampai langkah-langkah tidak benar-benar disalurkan. Prosedur untuk mengubah lisensi atau lisensi dapat memakan waktu lama dan Anda harus merencanakannya dalam perhitungan Anda.

Larilah dari mentalitas ‘biaya rendah’

Lokasi adalah kunci keberhasilan bisnis dan persyaratan untuk menentukannya bervariasi sesuai dengan aktivitas, itulah mengapa sangat penting untuk mendefinisikan model Anda dengan baik.

Saran kami: Jangan dibutakan hanya dengan harga atau lokasi tempat. Anda harus tahu betul jenis bisnis apa yang ingin Anda tetapkan dan siapa yang akan Anda kelola dan bergantung padanya, Anda perlu mengidentifikasi lingkungan, area dan jenis lokasi yang Anda butuhkan: di jalan utama atau sekunder, tutup kepada pesaing kami atau remote, besar atau kecil. Dan jika Anda menemukan tempat yang tepat, lupakan mentalitas biaya rendah. Memang benar bahwa ini akan menjadi salah satu biaya terpenting dari bisnis, tetapi juga benar bahwa lokasi yang baik dapat membuat perbedaan antara keberhasilan dan kegagalan, karena akan menghasilkan lalu lintas yang konstan dan memadai di depan jendela toko Anda .

Tidak beradaptasi dengan publik

Anda membuka pendirian Anda dan membuat jadwal 10 hingga 14 dan 17 hingga 20. Setelah delapan bulan, Anda telah menutup. Mengapa?

Saran kami: Ini urusan Anda, ya. Itu adalah perusahaan Anda, ya. Tetapi Anda berhutang kepada audiens Anda. Dalam contoh yang menyangkut kita, kita telah melihat bahwa mereka adalah pasangan di mana kedua pihak bekerja: dalam jadwal yang telah Anda tetapkan tidak mungkin mereka dapat masuk ke toko Anda atau bahkan menelusuri apa yang Anda miliki di dalam. Juga pastikan Anda dapat mengetahui siapa yang menelepon Anda dengan memiliki fasilitas pencarian telepon balik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here