Ini adalah Sonata terbaik, sepenuhnya didesain ulang untuk memenuhi standar industri mobil modern. Sedan ini hadir di pasaran dengan banyak perbaikan, termasuk lebih banyak fitur kamar dan kenyamanan. Pada dasarnya ini adalah kotak pengaman di atas roda. Hyundai, dengan model ini, menempatkan banyak prioritas dalam menjaga pecinta Sonata saat ini tertarik dan juga menarik pelanggan baru untuk desain kendaraan.

Ketika Anda melihat Hyundai 2018 untuk dijual hari ini, pastikan itu adalah model Sonata terbaru. Inilah mengapa kendaraan ini bernilai uang Anda.

Kelas Bertemu Modernitas

Sistem kemudi tenaga listrik baru menambahkan tingkat kelas baru ke mobil. Model Sonata selalu menjadi salah satu kendaraan paling nyaman di pasar, dan dalam versi 2018, Hyundai memutuskan untuk tidak hanya menekankan fitur ini, tetapi juga untuk mengurangi body roll dan meningkatkan potensi penanganan kendaraan. Saat menikung, respons yang lebih cepat terlihat pada model 2018; peningkatan luar biasa sejak model Sonata terakhir.

Masih Nyaman

Salah satu hal yang disukai pembeli tentang Sonata adalah kenyamanannya. Lengan trailing di suspensi belakang telah dibuat lebih tebal dan beberapa perbaikan telah dilakukan pada sistem kemudi, tetapi Hyundai Sonata 2018 masih tetap menjadi salah satu kendaraan paling nyaman di pasar.

Jalan yang tidak beraturan dan bergelombang tidak memiliki apa-apa di mobil ini, dan dengan 2,4 liter, sedan tersebut memiliki kekuatan yang cukup untuk memenuhi kebutuhan sebagian besar pengemudi. Dengan otomatis 6-speed dan mesin carryover, Sonata melakukan pekerjaan yang baik menghemat bahan bakar sambil mempertahankan tingkat percepatan dan kekuatan yang sama.

Mari Bicara Tentang Interior

Interiornya memiliki desain intuitif yang bahkan lebih mudah digunakan daripada model sebelumnya, namun Sonata masih menggabungkan keanggunan dengan desainnya. Kontrol lebih tinggi, membuatnya lebih mudah untuk menjangkau mereka. Kenop diatur dengan cara yang menarik, menyisakan ruang yang cukup di antara mereka untuk meningkatkan kejelasan dan pemahaman.

Mudah di Bahan Bakar

Dengan mesin 2.4 liter, kapasitas bahan bakar model 2018 tetap di kota 25 mpg dan 36 mpg di jalan raya. Menggabungkan, ekonomi bahan bakar mencapai 29 mpg. Dibandingkan dengan model 2017, Sonata ini memiliki sedikit peningkatan ekonomi bahan bakar.

Garis bawah

Setiap 2018 Hyundai untuk dijual yang tidak setidaknya mencoba untuk menyamai tingkat kenyamanan dan keramahan pengguna dalam model sonata tidak sepadan. Menjadi hanya $ 150 lebih tinggi dari model 2017 sebelumnya, Hyundai Sonata 2018 adalah kendaraan yang membawa pembeli semua yang mereka butuhkan dalam sebuah sedan dengan harga sekali kirim.

Dengan peralatan standar yang ditingkatkan, protokol keselamatan yang ditingkatkan, dan kesan yang lebih halus, lebih elegan, Hyundai Sonata 2018 yang cocok dengan kata pembeli yang cukup pintar untuk mencobanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here