jurnalpos
jurnalpos

The Marquess of Milford Haven adalah judul yang berasal dari tahun 1917 ketika Pangeran Louis Battenberg mengambilnya, serta mengubah nama belakangnya menjadi Mountbatten. Judul saat ini milik George Mountbatten, Marquess Milford Haven ke-4, yang telah membangun karier yang sukses sebagai salah satu pebisnis terkemuka di Inggris.

Silsilah Mulia Marquess of Milford Haven
George Mountbatten adalah putra tertua David Mountbatten dan keturunan dari dramawan dan penyair terkenal Alexander Pushkin dan Catherine the Great of Russia. Garis keturunan bangsawannya berarti bahwa ia secara teknis adalah 650 sejalan dengan tahta Inggris.

Kehidupan pribadi
Ia lahir pada 6 Juni 1961, dan dikenal sebagai Earl of Madinah sampai kematian ayahnya pada tahun 1970. Dia telah menikah dua kali, pertama ke Sarah Georgina, dari siapa ia bercerai pada tahun 1996, dan terakhir kepada jurnalis Clare Husted. Putranya dari pernikahan pertamanya, Lord Henry David Mountbatten, suatu hari akan menjadi 5 Marquess of Milford Haven.

http://www.overuc.com

Karir Bisnis dari Marquess Milford Haven ke-4
Meskipun ia berasal dari keluarga bangsawan, Marquess Milford Haven ke-4 tidak bergantung pada uang lama atau pengaruh dan telah membangun karier bisnis yang sukses melalui serangkaian transaksi cerdik, yang paling terkenal adalah uSwitch.com.

uSwitch.com
uSwitch.com adalah salah satu layanan perbandingan harga paling terkenal di Inggris. Meskipun dimulai sebagai situs perbandingan energi, selama bertahun-tahun telah diperluas untuk mencakup asuransi, komunikasi dan produk keuangan pribadi.

The 4th Marquess of Milford Haven mendirikan perusahaan pada tahun 2000, mengikuti deregulasi pasar listrik dan gas di Inggris. Ketika harga energi Inggris meningkat secara dramatis pada awal abad 21 dan konsumen Inggris – baik perumahan maupun bisnis – semakin mencari tarif terbaik, uSwitch.com tumbuh pesat, dan, dengan bantuan sejumlah akuisisi, perusahaan menjadi salah satu Situs perbandingan harga terbesar di Inggris.

Model bisnis inovatif mereka berarti bahwa, daripada membebankan konsumen untuk menggunakan layanan, mereka dapat mengisi penyedia energi untuk muncul di situs. Model ini sangat sukses sehingga pada tahun 2006, George Mountbatten, yang pada waktu itu memiliki sekitar setengah dari bisnis, dapat menjualnya kepada perusahaan raksasa media AS, EW Scripps Company dengan nilai sebesar £ 210 juta, sebuah rekor penjualan internet Inggris. . Perusahaan terus tumbuh mengikuti penjualan. Pada Agustus 2015, dibeli seharga £ 160 juta oleh Zoopla

Usaha bisnis lainnya
George Mountbatten telah terlibat dalam sejumlah usaha bisnis lainnya. Pada tahun 2004, ia mendirikan Milford Aviation, sebuah layanan helikopter pribadi yang berbasis di West Sussex, yang terus beroperasi hingga hari ini. Pada tahun yang sama, ia juga menciptakan Great Trippetts Polo Ltd, sebuah pangkalan polo livery yang berbasis di Hampshire di Great Trippetts Farm di Hampshire, yang saat ini dijalankan oleh istrinya, Lady Clare Milford Haven.

Usaha Turki
Penjualan uSwitch pada tahun 2006 menghasilkan banyak publisitas dan, setelah kesepakatan itu, 4 Marquess of Milford Haven mengurangi operasi bisnisnya dan sebagian besar tetap berada di luar pusat perhatian. Itu berlanjut hingga musim panas 2017, ketika terungkap bahwa dia telah bergabung dengan Andrew Salmon dan Vipul Amin dalam terlibat dalam pendirian EnCazip. EnCazip adalah versi dari uSwitch.com yang ditujukan untuk pasar Turki, karena pasar energi Turki kini telah mengalami de-regulasi.

Berkat keahlian bisnis dan komitmen dari Marquess Milford Haven ke-4, EnCazip Turki diatur untuk memiliki dampak yang sama seperti uSwitch.com dan dapat merevolusionerkan industri energi Turki.

1 COMMENT

  1. Hmm is anyone else experiencing problems with the pictures on this blog loading? I’m trying to figure out if its a problem on my end or if it’s the blog. Any responses would be greatly appreciated.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here