Uni Emirat Arab adalah tanah Emas dan Keajaiban. Ada banyak atraksi dan petualangan yang merupakan alasan bahwa itu adalah tujuan liburan terpanas. Perusahaan pariwisata yang bermarkas di Dubai membawa Anda dalam tur ke Abu Dhabi, misalnya, Phoenix Desert Safari Tours juga menawarkan tur ke Abu Dhabi dan perairan Oman. Dubai adalah kota yang memiliki segalanya mulai dari Taman Air yang sangat besar hingga gedung tertinggi di dunia. Abu Dhabi adalah seperti yang dikembangkan sebagai Dubai dan jika Anda mengunjungi Dubai maka Anda pasti harus mengajukan permohonan Visa dari Abu Dhabi. Abu Dhabi terkenal akan dunia Ferrari, Masjid Sheikh Zayed, dan banyak bangunan megah lainnya.

Berapakah biaya Tur Kota Abu Dhabi?
Abu Dhabi adalah kota yang muncul dari bawah pasir emas berkilauan di Arabia. Abu Dhabi menawarkan sejumlah besar petualangan dan kegiatan untuk berbagai jenis orang. Anda bisa mendapatkan tur ke Abu Dhabi dengan harga hanya AED 175, yang terjangkau untuk semua orang.

Alasan untuk mengunjungi Abu Dhabi
Abu Dhabi adalah ibu kota Uni Emirat Arab. Abu Dhabi dengan arsitekturnya yang ultra-modern dan pusat perbelanjaan mewah adalah tujuan liburan terkenal bagi keluarga. Ada menara besar yang menyentuh langit dan hotel yang memberi Anda setiap kemewahan yang dikenal manusia.

1) Etihad Towers dan hotel kelas dunia

Etihad Towers adalah kompleks lima menara yang menawarkan segalanya mulai dari kerja hingga butik mewah. Ada hotel mewah di Abu Dhabi yang memenuhi semua keinginan Anda, misalnya, The Emirates Palace adalah hotel bintang lima yang menawarkan setiap kemewahan dan menawarkan pemandangan yang indah dari setiap kamar.

2) Ferrari World

Ferrari World adalah taman hiburan di Pulau Yas. Semua wahana ini dirancang untuk menggetarkan Anda dari roller coaster kelas dunia untuk pergi karting bersama keluarga Anda. Anda juga bisa mewujudkan impian Anda dengan mengendarai Ferrari yang mahal dan indah di sekitar Pulau Yas.

3) Masjid Sheikh Zayed

Masjid Sheikh Zayed adalah salah satu masjid terbesar di dunia dengan 82 kubah dengan tujuh ukuran berbeda. Ia memiliki tujuh lampu gantung megah yang terlihat seperti emas berkilauan. Ini memiliki kode berpakaian yang harus Anda ikuti jika Anda ingin melihat masjid megah.

Ini hanya beberapa alasan mengapa Anda harus mengunjungi Abu Dhabi. Anda dapat menghubungi Dubai Desert Safari karena sebagian besar dari mereka memiliki kesepakatan untuk mengunjungi Abu Dhabi. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang Abu Dhabi, silakan tanyakan pada kami di bagian komentar di bawah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here