Jika data individu hilang pilihan terbaik adalah pergi untuk perangkat lunak pemulihan data. Banyak perangkat lunak pemulihan data tersedia di pasar untuk memenuhi kebutuhan individu. Berbagai perangkat lunak tersedia dengan berbagai fasilitas sesuai dengan kebutuhan individu. Pemulihan data dilakukan untuk mengembalikan data yang hilang secara tidak sengaja, rusak atau tidak dapat diakses. EaseUs adalah nama terkenal di bidang pemulihan data yang digunakan oleh individu maksimum.

Data hilang

Data hilang dalam sebagian besar kasus karena kesalahan manusia, bukan faktor berang-berang. Hampir dua pertiga dari insiden itu disebabkan oleh kesalahan manusia. Faktor-faktor lain yang bertanggung jawab atas kehilangan data adalah pemadaman listrik, kegagalan peralatan, penghapusan tidak disengaja, pemformatan hard disk, kerusakan perangkat lunak dan banyak lagi.

Pemulihan data

Data dipulihkan sesuai dengan keadaan di mana data itu hilang. Perangkat lunak pemulihan data membuat cadangan. Di banyak laptop dan desktop, perangkat lunak pemulihan data tersedia untuk memulihkan file yang hilang secara otomatis. Ada pilihan lain juga bagi individu untuk mengunduh perangkat lunak pemulihan data dan menggunakannya untuk mencari tahu data atau file yang hilang. Bahkan file-file itu juga bisa dicari yang tidak ada di sana dalam cadangan.

Banyak organisasi dan individu menggunakan perangkat lunak pemulihan file ini untuk memulihkan file yang hilang. Sebagian besar pemulihan data termasuk penggunaan teknologi. Perangkat lunak dengan pemulihan data adalah salah satunya.

Bagaimana data dipulihkan kembali

Sebagian besar individu menggunakan file perangkat lunak pemulihan data EaseUS. Ini sangat berorientasi pada pengguna dan efektif. Individu memiliki perangkat lunak dengan mereka, mereka hanya harus membukanya. Ketika perangkat lunak terbuka, Anda akan diminta untuk memilih drive dari mana data yang sebenarnya hilang. Memilih drive mengurangi waktu pencarian data. Seluruh komputer tidak akan dipindai untuk mencari file tertentu. Setelah drive dipilih, pencarian dimulai. Pemindaian digunakan untuk melakukan proses pencarian. Dua mode pencarian tersedia dalam perangkat lunak. Pemindaian cepat dilakukan ketika file baru-baru ini hilang. Pemindaian cepat akan mencari tahu file sesegera mungkin. Itu sangat bisa diandalkan.

Modus lainnya adalah kedalaman yang dilakukan ketika file tidak ditemukan oleh pemindaian cepat. Di bawah pemindaian mendalam setiap disk dicari secara mendetail untuk mencari tahu file yang diperlukan. Karena ini adalah proses yang panjang sehingga membutuhkan lebih banyak waktu daripada pemindaian cepat. File akan keluar setelah pemindaian mendalam. Kemudian opsi pratinjau diterbitkan untuk memeriksa file pencarian. Individu setelah memeriksa akan memilihnya dan mengklik tombol pulihkan untuk mengembalikannya. Banyak file juga dapat dipulihkan hanya pada satu waktu saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here