Beranda Trending Tiga mantan teman untuk membentuk grup baru yang dijalankan oleh Big Planet...

Tiga mantan teman untuk membentuk grup baru yang dijalankan oleh Big Planet Made

Jakarta (ANTARA) – Tiga mantan anggota grup K-pop GFriend akan bersatu kembali untuk membentuk grup baru, menurut agensi. meluncurkan Planet besar dibuat pada Rabu (6/10).

“Eunha, Sinbi dan Umji baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif (dengan kami). Mereka akan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan sebagai bagian dari trio itu, ”kata agensi dalam pernyataan yang dikutip Kamis dari Yonhap. Nama trio dan waktu peluncuran resmi tidak diungkapkan.

Ketiganya memulai debutnya dengan GFriend pada tahun 2015. Setelah enam tahun bekerja bersama dan mendapatkan popularitas tinggi, grup beranggotakan enam orang itu bubar pada Mei tahun ini, yang berarti pemutusan kontrak mereka dengan Source Music.

Para anggota juga mengunggah foto bersama dan membagikan perasaan mereka tentang sesuatu yang baru di media sosial.

“Begitu banyak waktu telah berlalu (sejak band bubar). Kami meminta maaf dan berterima kasih kepada para penggemar yang telah menunggu begitu lama. Kami ingin memberi penghargaan kepada penggemar dengan lagu dan penampilan panggung yang bagus, ”kata Eunha di akun media sosialnya.

Umji mengatakan bahwa dia memiliki banyak kendala, tetapi sekarang semuanya sudah direncanakan dan dipersiapkan dengan cara ini.

“Saya sangat senang memulai kegiatan baru,” tambah Umji.

Artikel sebelumyaFestival Film Busan dibuka hampir sepenuhnya normal
Artikel berikutnyaMenteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan: Generasi Muda Berperan Penting dalam Menanggulangi Perubahan Iklim