Trenbolone Acetate adalah steroid anabolik yang sangat kuat yang diidentifikasi sebagai steroid anabolik tertinggi oleh banyak atlet peningkatan kinerja dan binaragawan. Steroid ini dianggap sebagai steroid anabolik paling serbaguna yang dapat memberikan lebih banyak manfaat daripada steroid lainnya. Selain itu, obat ini secara resmi dikategorikan sebagai status dokter hewan anabolik androgenik steroid. Hormon Trenbolone pertama kali dibentuk selama tahun 1960-an dan bentuk Acetate dijual dengan nama Finaject dan Finajet. Di antara steroid anabolik suntik buatan, produk ini mungkin yang paling luar biasa, tetapi tentu saja, setelah testosteron.

Steroid anabolik ini luar biasa untuk penguatan kekuatan, peningkatan massa dan persiapan kontes. Banyak steroid anabolik diproduksi di laboratorium pasar gelap saat ini, seperti Tren Acetate. Trenbolone Acetate adalah komponen utama Finaplix, yang merupakan steroid anabolik yang dirancang khusus untuk ternak. Dalam bentuk promotor pertumbuhan, obat ini diproduksi secara ilegal dengan mengubah pelet ternak menjadi bentuk suntikan obat yang sering digunakan oleh atlet dan binaragawan. Namun, steroid anabolik ini sangat kuat sehingga bahkan dosis rendah dapat menyebabkan berbagai efek pada tubuh Anda. Selain itu, obat ini memiliki kapasitas pengencangan otot yang sangat besar.

Administrasi dosis

Tidak ada pedoman administrasi yang tetap untuk obat ini di bawah kapasitas terapeutik. Untuk tujuan binaraga terkait, banyak pria menemukan dosis 50-100mg setiap hari alternatif yang sempurna. Namun, 50mg setiap hari alternatif juga merupakan cara yang fantastis untuk memulai tetapi sebagian besar pria membutuhkan dosis 100mg setiap hari. Hanya beberapa pria yang membutuhkan lebih dari 100mg setiap hari pengganti selama musim mereka. Selain itu, dosis yang lebih tinggi dapat digunakan sebagian besar selama fase pemotongan. Tentu saja ada beberapa pria yang dapat mentoleransi 100mg setiap hari atau 200mg setiap hari pengganti, tetapi juga mengundang risiko efek samping untuk sebagian besar.

Anda mungkin menemukan 50mg setiap hari alternatif dengan dosis yang sangat sedikit tetapi juga ingatlah bahwa steroid ini terlalu kuat. Pria harus mengambil dosis terkontrol yang bisa memberikan hasil luar biasa selain membuat mereka nyaman. Bentuk suntikan obat ini, bagaimanapun, harus diambil setiap hari untuk hasil yang efektif. Bahkan jika Anda lebih suka menyuntikkan obat ini setiap hari, hasilnya akan baik-baik saja tetapi tidak akan benar-benar memberikan banyak manfaat. Adalah mungkin untuk menyuntikkan hormon ini tiga kali seminggu, seperti pada hari Senin, Rabu dan Jumat. Juga benar bahwa hasil bervariasi ketika Anda menggabungkan atau menumpuk obat ini dengan senyawa lain di seluruh siklus.

Membeli steroid ini

Ketika masalah datang untuk membeli obat ini secara online maka binaragawan punya dua pilihan. Pilihan pertama adalah untuk membeli pellet ternak tingkat veteriner yang mengandung obat ini kemudian berubah menjadi bentuk yang dapat disuntikkan ke dalam tubuh Anda. Pilihan terakhir adalah membeli obat ini secara online dari laboratorium bawah tanah atau pasar gelap. Binaragawan setelah mengetahui manfaat steroid tingkat hewan, seperti Tren Acetate, mulai membeli dan menggunakannya bersama dengan steroid testosteron selama siklus pemotongan dan bulking. Sebelum membeli produk ini secara online, pastikan produk yang Anda beli. Sangat umum bagi pemasar hitam dan laboratorium bawah tanah untuk menggunakan paket yang salah pakai sembari menjual senyawanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here