Kami telah menekankan manfaat mengambil fisetin untuk kesehatan otak. Ini telah terbukti memperkuat hubungan antara sel-sel otak. Bahkan mungkin mendukung ingatan Anda. Sementara Anda meningkatkan fungsi otak Anda dengan fisetin, Anda mungkin dapat memperkuat kesehatan tulang Anda pada saat yang sama dengan bahan yang sama.

Definisi Fisetin
Fisetin adalah antioksidan, yang berarti ia memiliki kemampuan untuk mempertahankan sel, yang berasal dari oksidasi sel. Antioksidan ini mengklasifikasikan sebagai polifenol atau kimia tumbuhan. Fisetin memberi makanan seperti stroberi warna cerah mereka. Anda juga dapat menemukan fisetin dalam makanan seperti blueberry dan kulit mentimun.

Cara Kerja Fisetin
Radikal bebas muncul sebagai hasil dari respirasi sel. Ini cenderung menumpuk dan menimbulkan kerusakan pada tubuh karena mereka mencari elektron untuk menggantikan yang hilang. Radikal bebas ini dapat memaparkan Anda pada berbagai kondisi selama bertahun-tahun. Anda dapat mendukung otak Anda dan kesehatan secara keseluruhan dengan antioksidan karena mereka mengurangi jumlah racun di dalam tubuh. Antioksidan memberi tubuh Anda molekul oksigen yang dibutuhkan untuk menjadi lengkap.

Bagaimana Fisetin Membantu Tulang
Antioksidan memainkan peran dalam peremajaan tulang. Fisetin akan memberi sel-sel tulang molekul oksigen yang mereka butuhkan.

Polifenol meningkatkan produksi osteoblas, yang merupakan sel-sel yang membangun tulang. Polifenol seperti fisetin menstimulasi diferensiasi osteoblas, yang berarti lebih banyak sel yang tidak ditentukan sebagai jenis sel tertentu akan berubah menjadi osteoblas. Di sisi lain, polifenol akan mengurangi osteoklas – sel yang memecah tulang. Pada akhirnya, ini berarti fisetin mengatur proses remodeling tulang.

Fisetin membantu tubuh dalam mempertahankan level glutathione dalam tubuh, terutama saat ada peningkatan stres oksidatif. Glutathione adalah satu-satunya antioksidan intraseluler, dan keterlibatannya dalam beberapa proses biologis sangat penting bagi tubuh. Ia memiliki lebih banyak elektron daripada antioksidan lainnya, sehingga ia dapat menyumbangkan lebih banyak elektron, sehingga ia memiliki kemampuan untuk menetralisir lebih banyak radikal bebas daripada antioksidan lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here