Kami semua suka bepergian. Apakah itu menjelajahi tempat-tempat baru, mencoba masakan baru, bertemu orang baru atau memahami beragam budaya, semua tentang perjalanan itu menyenangkan. Jika Anda tidak dapat memahami apa yang saya katakan, maka tunggu saja sampai Anda mendapatkan kepedihan oleh bug perjalanan.

Sementara keinginan untuk bepergian mungkin ada di sana, bepergian tidak berarti urusan yang murah. Untungnya, kami telah belajar seni menabung dengan penuh semangat dan mencantumkannya di bawah ini. Jadi, jika Anda merencanakan perjalanan, kiat ini akan membantu Anda menghemat besar:

Buat Anggaran: Ini adalah aspek paling penting dari perencanaan perjalanan. Anggaran bisa detail atau luas. Jenis anggaran tergantung pada tipe orang yang Anda. Terlepas dari seberapa cermat seseorang Anda, anggaran membantu Anda memahami jumlah uang yang dapat dihabiskan, yang kemudian membantu dalam menentukan mode perjalanan, akomodasi, makanan, dll.
Kemas barang-barang penting Anda: Seringkali kami cenderung berlebihan ketika datang ke pengepakan, melayani setiap situasi sebelum / sesudah-apokaliptik. Segera kami menyadari bahwa sebagian besar dari apa yang kami bawa bahkan tidak diperlukan. Pemahaman yang baik harus diperoleh hal-hal penting yang diperlukan, dan hal-hal penting itu harus dilakukan jika tidak banyak uang, waktu dan usaha yang terbuang menyeret sekitar bagasi ekstra.
Jadilah pintar saat memesan tiket penerbangan: Banyak yang dapat dikatakan tentang tiket penerbangan. Di sinilah sebagian besar anggaran digunakan. Untuk yang pertama, tiket buku penerbangan awal. Tidak peduli seberapa klise ini mungkin terdengar, pemesanan awal paling sering adalah yang termurah. Rute yang lebih panjang dan biasanya lebih mahal dapat dimanfaatkan menggunakan pemesanan awal. Penerbangan murah dari Delhi ke Bangalore, yang merupakan penerbangan 2 jam 45 menit, dapat dibeli menggunakan pemesanan awal seperti itu. Pemesanan portal melacak cookie dan detail server Anda; ini sering menyebabkan fluktuasi harga yang besar. Jadi jadilah pintar saat menggunakan perangkat Anda. Cobalah yang terbaik untuk mencari penawaran. Jika Anda sering terbang ke maskapai penerbangan, Anda juga dapat memanfaatkan program hadiah kesetiaan mereka.
Makan murah: Makanan murah bukan makanan yang buruk. Sementara restoran mewah sangat menarik, masakan tradisional memiliki kehadiran yang jauh lebih besar di jalanan. Meskipun Anda harus berhati-hati saat mengonsumsi makanan murah, hampir selalu merupakan alternatif yang lebih baik dari segi rasa dan nilai untuk uang.
Buat makanan Anda sendiri: Makan murah adalah salah satu pilihan, membuat makanan Anda sendiri adalah yang lain. Ini sangat bermanfaat saat bepergian dalam kelompok. Membeli bahan makanan dan bahan lain dan memasak sendiri akan membantu menghemat sejumlah besar uang.
Akomodasi: Ini adalah salah satu aspek paling penting dari perencanaan perjalanan. Ada beberapa poin yang perlu diingat saat memesan akomodasi. Yang pertama adalah buku oleh kebutuhan, yang kedua adalah untuk memeriksa wilayah, dan yang ketiga adalah untuk mengingat bahwa ulasan jauh lebih penting daripada yang terlihat. Kamar bersama, kamar pribadi, resor semuanya menjadi tren saat ini dan jauh lebih baik daripada hotel. Ini lebih murah dan dalam banyak kasus, menawarkan pengalaman yang lebih sederhana dibandingkan dengan hotel. Anda juga dapat mencoba untuk menggabungkan pemesanan penerbangan Anda dengan pemesanan hotel Anda; ini cenderung mengurangi keseluruhan biaya perjalanan Anda. Penerbangan murah dari Delhi ke Bangalore dapat digabungkan dengan hotel dengan harga terjangkau untuk memberikan paket yang masuk akal secara keseluruhan.
7. Jangan menjadi sasaran umpan wisata: Ingat, ketika Anda bepergian ke negeri asing, Anda akan terlihat seperti turis tidak peduli apa. Ingat selalu untuk menjaga opsi Anda terbuka dan survei sebelum membeli sesuatu.
Transportasi: Hampir semua kota besar memiliki sistem transportasi umum yang efisien. Ini adalah alternatif yang jauh lebih murah dan lebih baik untuk taksi. Mendapatkan hari atau minggu berlalu membuat perjalanan sangat nyaman. Juga, berjalanlah ke tempat mana pun yang memungkinkan dan hanya dalam kesempatan paling langka, taksi harus menjadi pilihan.
Beberapa poin yang disebutkan di atas dapat membantu Anda menghemat uang dalam perjalanan Anda. Meskipun secara individual mereka dapat membantu menghemat jumlah kecil, itu semua menambah hingga penghematan besar. Jadi, gunakan dengan baik pada saat Anda merencanakan perjalanan dan bersenang-senang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here