Hari ini, kita hidup di dunia modern dan digital. Dengan banyaknya pilihan dan sarana cara yang aman dan nyaman untuk bepergian, bepergian sendiri dengan anak bukanlah tugas yang sulit lagi. Meskipun kekhawatiran dari teman-teman dan keluarga adalah sumber keprihatinan, ibu-ibu yang lebih cerdik telah menangani situasi dengan anggun.

Banyak layanan penerbangan menawarkan layanan khusus seperti pendamping dan buaian bagi orang tua tunggal yang bepergian dengan balita. Saat ini, perjalanan adalah bagian tak terpisahkan dari kehidupan seseorang, baik itu pribadi maupun profesional. Jadi, sepenuhnya menghindari kebutuhan untuk bepergian bukanlah solusi. Bahkan untuk penerbangan dengan durasi pendek seperti Penerbangan Pune Delhi, mengurus si kecil membutuhkan perawatan dan perhatian khusus. Seluruh proses tidak perlu mustahil atau mengerikan jika Anda tahu cara mengatasinya.

Jadilah Waspada: Bepergian sendirian dengan seorang anak menuntut Anda untuk lebih waspada. Ajarkan anak-anak Anda untuk tetap dekat dengan Anda di bandara, di persinggahan, atau pada penerbangan dari operator seperti Spice Jet. Percayai intuisi Anda dan jauhi apa pun yang Anda rasakan mencurigakan. Berhati-hatilah jika Anda terdampar di bandara.
Informasikan keberadaan Anda: Terus perbarui pasangan, orang tua, atau teman dekat Anda tentang keberadaan Anda. Hampir semua bandara menawarkan internet berkecepatan tinggi dan memposting pesan membutuhkan waktu kurang dari satu menit dan dapat membantu memastikan keamanan Anda.
Pastikan ponsel Anda siap: Pastikan ponsel Anda dalam kondisi kerja dan jangan lupa untuk menyimpan nomor kontak penting yang mungkin Anda perlukan jika terjadi keadaan darurat. Mengambil cetakan nomor telepon penting dan menyimpannya di koper Anda juga disarankan.
Gunakan cek perjalanan: Membawa banyak uang tunai sangat berbahaya. Dapatkan cek perjalanan dari bank Anda dan tinggalkan semua kartu yang mungkin tidak Anda gunakan selama perjalanan.
Siapkan anak Anda: Mengajarkan mereka nama lengkap orang tua dan kampung halaman bukanlah tugas yang sulit. Menyimpan salinan cetak nama dan nomor kontak orang tua di saku depan anak bahkan saat mengambil penerbangan pendek seperti Penerbangan Pune Delhi.
Diskusikan apa yang harus dilakukan jika terpisah: Penting bahwa anak itu tidak panik jika terpisah dari Anda. Ajarkan mereka untuk pergi ke seseorang berseragam atau ke ibu yang memiliki anak dengannya juga.
Menginap di hotel dan motel terkenal: Jika situasinya seperti itu Anda harus tinggal di suatu tempat, pergi untuk yang terkenal meskipun mungkin mahal. Ketika Anda bepergian dengan anak Anda, keselamatan menjadi yang utama.
Di dunia saat ini, situasi dan situasi sedemikian rupa sehingga ibu mungkin harus bepergian ke tempat yang jauh dan tidak diketahui dengan anaknya. Tidak ada alasan mengapa orang tidak melakukannya. Langkah-langkah keamanan ini akan berlaku pada penerbangan apa pun termasuk yang dioperasikan oleh Spice Jet.

Selain dari langkah-langkah keamanan, jangan lupa untuk membawa barang-barang penting seperti makanan, susu, air, popok, selimut bayi, gendongan bayi, tisu bayi, peralatan bayi dan sendok, oto pakai dan segala sesuatu yang mungkin diperlukan anak Anda.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here