jurnalpos
jurnalpos

Apakah kamu seorang bicycler? Mungkin teman-teman Anda berbagi kecintaan mereka untuk bersepeda bersama Anda dan membuka mata Anda terhadap keajaiban yang bisa dilakukan bersepeda untuk kesejahteraan Anda. Apakah teman-teman Anda memikat Anda untuk bergabung dengan mereka di jalur sepeda sehingga Anda dapat sepenuhnya menikmati apa yang ditawarkan bersepeda? Anda mungkin pengendara sepeda avid sekarang karena mereka.

Aktivitas fisik yang populer ini mudah untuk menjadi kecanduan. Banyak orang menyukai latihan harian yang diberikan oleh bersepeda kepada mereka. Apakah Anda pikir bersepeda adalah cara yang bagus untuk menghabiskan akhir pekan Anda? Ini adalah hobi yang aktif, ditambah Anda dapat bergaul dengan teman-teman Anda. Mungkin Anda bersemangat untuk menekan pedal setiap kali, tetapi Anda juga khawatir dengan keselamatan Anda. Jika ini menjadi dilema Anda, artikel ini mungkin berguna bagi Anda.

Berikut adalah beberapa tips keselamatan bagi pengendara sepeda motor untuk mengikuti berapa lama atau muda mereka.

Kenakan helm sepanjang waktu. Ini mungkin adalah tip keselamatan paling dasar yang harus diikuti oleh semua bikers. Ketika Anda menggunakan sepeda Anda, Anda harus selalu memakai helm Anda, karena ini dapat melindungi kepala Anda dan menyelamatkan hidup Anda. Dan jangan hanya meminjam satu dari teman-teman Anda. Anda harus memiliki helm yang dipasang dengan benar yang hanya cocok untuk Anda. Jika Anda memiliki helm tetapi itu terlalu kecil atau besar untuk Anda, Anda membahayakan keselamatan Anda.
Periksa peralatan Anda sebelum naik. Sebelum Anda keluar, Anda harus terlebih dahulu memeriksa untuk melihat apakah rem Anda bekerja dengan benar dan apakah ban Anda dipompa dengan benar. Ini adalah pemeriksaan keselamatan yang penting karena jika salah satu dari ini tidak memenuhi standar, Anda mungkin tidak dapat menghentikan sepeda Anda, terutama jika Anda melihat kendaraan penyeberangan atau pejalan kaki di depan Anda. Ini dapat menyebabkan cedera dan kecelakaan.

http://needcircle.com

Lihat dan dilihat oleh orang lain. Tidak peduli apakah Anda bersepeda di malam hari, siang hari, senja atau fajar, Anda harus memastikan bahwa Anda selalu dapat dilihat oleh pengemudi. Mengenakan sesuatu yang berwarna putih belum terbukti membuat Anda terlihat. Sebagai gantinya, pilih untuk memakai pakaian neon, neon atau berwarna cerah saat Anda bersepeda. Anda juga dapat memilih untuk memakai kaset dan tanda reflektif. Ingatlah bahwa hanya karena Anda dapat melihat pengendara motor dan pengemudi di sekitar Anda, tidak berarti mereka dapat melihat Anda juga.
Kendalikan sepeda Anda dengan benar dan jangan pernah melakukan banyak hal. Itu normal untuk melihat pengendara sepeda menggunakan perangkat seluler mereka saat berkendara, tetapi pastikan Anda bukan salah satu dari mereka. Ketika Anda mengendarai sepeda, kedua tangan Anda harus berada di setang sehingga Anda dapat dengan mudah mengontrol sepeda Anda. Ini memungkinkan Anda untuk menavigasi sepeda dengan mudah sambil mempertahankan fokus di jalan. Jika Anda harus membawa barang atau perlengkapan selama perjalanan, gunakan pembawa sepeda atau tas punggung.
Bertingkah seperti mobil. Ya, sepeda Anda mungkin kecil dan Anda dapat membelokkan dan mematikan jalan lebih mudah daripada kendaraan, tetapi tidak dapat diprediksi dapat benar-benar menempatkan keselamatan Anda di telepon. Ini hanya satu alasan mengapa Anda harus bertindak seperti mobil ketika Anda menggunakan sepeda Anda. Anda harus memeriksa lalu lintas, perhatikan kendaraan di sekitar Anda, dan ikuti rambu jalan.
Anda dapat mengambil semua langkah ini agar aman saat mengendarai sepeda di jalan, tetapi ada juga faktor tak terkendali yang dapat menyebabkan kecelakaan sepeda. Untuk satu, Anda tidak pernah bisa mengendalikan bagaimana pengemudi lain menavigasi kendaraan mereka. Mereka mungkin mabuk atau terganggu saat mengemudi, yang dapat menjadi alasan mengapa Anda akan terluka dalam kecelakaan sepeda. Ketika ini terjadi, Anda harus segera bekerja dengan pengacara kecelakaan sepeda seperti ini di sini. Mereka akan bekerja atas nama Anda untuk memastikan bahwa hak Anda tidak dikompromikan dengan cara apa pun.

Keselamatan dan Bersepeda Go Hand in Hand

Bersepeda dapat melakukan keajaiban bagi tubuh Anda. Bersepeda dapat berfungsi sebagai latihan yang sangat baik sambil memberi Anda akses ke banyak keajaiban di luar rumah. Bersepeda juga memberi Anda kesempatan untuk bersosialisasi dengan banyak orang karena Anda dapat bersepeda hampir di mana saja. Sebelum Anda dapat melakukan semua hal itu, Anda harus memikirkan keselamatan Anda. Ingatlah tips keselamatan yang disebutkan dalam artikel ini, dan tentu saja, Anda dapat terus mengambil sesi bersepeda harian Anda dengan teman tanpa khawatir!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here