jurnalpos
jurnalpos

Mencari peralatan forklift perusahaan Anda mencegah cedera dan mengurangi biaya perbaikan dan pemeliharaan. Perawatan rutin adalah cara terbaik untuk memastikan mereka tetap dalam kondisi kerja yang benar. Disorot di bawah ini adalah beberapa cara perusahaan dapat mempertahankan standar forklift mereka untuk peralatan mereka dan menghemat keuangan mereka.

Berinvestasi dalam Bagian Kualitas
Dengan berinvestasi pada suku cadang dan attachment berkualitas tinggi, masa pakai forklift diperpanjang. Dengan kualitas suku cadang, biaya perawatan dan perbaikan tetap minimal. Kasus kerusakan peralatan sering berkurang, yang memotong serta mencegah kecelakaan fatal dan cedera bagi semua karyawan.

Meninjau Laporan Inspeksi PM
Meninjau formulir inspeksi PM membantu memastikan standar forklift dipertahankan melalui inspeksi menyeluruh dan perawatan yang benar. Satu pemeriksaan penting adalah menguji seberapa banyak lemak bergerak di sekitar peralatan untuk membantu mengetahui di mana gemuk itu dan apakah itu benar melalui forklift.

Menjadwalkan Tanggal Pemeliharaan Forklift
Jadwal perawatan terjadwal membantu menjaga forklift dalam kondisi prima. Bekerja dengan perusahaan pemeliharaan yang berkualitas membuat forklift berfungsi dengan benar. Kegagalan untuk merencanakan perawatan peralatan rutin menyebabkan forklift tidak dilayani tepat waktu yang meningkatkan risiko kecelakaan. Forklift tanpa perawatan yang tepat berakhir dengan malfungsi yang menimbulkan risiko berat bagi operator dan karyawan lain di tempat kerja. Mengganti bagian dalam waktu mencegah terjadinya kecelakaan yang pada gilirannya menghemat uang perusahaan Anda sekarang dan di masa depan.

Tetap Sesuai Dengan Persyaratan OSHA
OSHA telah menetapkan standar forklift khusus untuk menjaga keselamatan bagi operator dan semua orang di sekitar. Pelanggaran persyaratan OSHA mengarah ke besar dapat mengakibatkan perusahaan Anda menghadapi denda dan denda besar. Tetap sejalan dengan standar forklift OSHA menghemat banyak waktu dan uang bisnis Anda.

Cara Merawat Peralatan
Mengabaikan biaya pemeliharaan kecil pada saat ini akhirnya merugikan biaya perbaikan substansial perusahaan di masa depan. Berikut beberapa praktik yang dapat membantu menegakkan standar forklift Anda;

Menjaga saluran minyak dan hidraulik bersih untuk memastikan mereka berfungsi dengan benar. Jika sedimen masuk ke dalam cairan, mereka dapat menyebabkan forklift gagal sebelum waktunya dan mempercepat penuaan
Mengganti ban yang aus dan rusak karena mereka meningkatkan konsumsi bahan bakar. Mereka juga dapat menyebabkan ban kempes yang dapat menyebabkan forklift terbalik. Ban juga membutuhkan pelumasan yang tepat untuk mengurangi gesekan dan keausan sehingga mencegah putusnya bagian lain.
Lumasi semua bagian yang bergerak dalam forklift untuk mengurangi gesekan dan keausan. Sebuah forklift yang halus mengkonsumsi bahan bakar yang jauh lebih sedikit dan meningkatkan output.
Forklift yang tidak berfungsi memperlambat operasi mengurangi produksi dan output. Sangat penting untuk memiliki forklift perusahaan Anda yang dikelola secara memadai untuk meminimalkan kerusakan peralatan yang mungkin menghabiskan terlalu banyak waktu operasi dan uang.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here