jurnalpos
jurnalpos

Orang-orang yang mencari Martinsville menggunakan mobil akan tertarik pada praktik terbaik untuk membeli mobil baru, dan kami akan membahas beberapa di antaranya dalam artikel ini.

Cari Tahu Berapa Banyak Yang Bisa Anda Bayangkan

Membeli mobil adalah pilihan hidup utama, dan Anda ingin memastikannya sesuai dengan semua kewajiban keuangan Anda yang lain. Tentukan apakah Anda akan membayar tunai atau mengambil pinjaman. Jika Anda akan meminjam uang, Anda perlu tahu berapa banyak yang Anda mampu. Anda akan ingin mengetahui berapa banyak yang Anda habiskan untuk tagihan, makanan, dan rekreasi penting, dan Anda akan ingin menuliskan berapa banyak yang Anda dapatkan. Kurangi keluar dari yang masuk, dan Anda akan memiliki gagasan yang baik tentang berapa banyak Penghasilan sekali pakai yang Anda miliki. Anda tidak disarankan untuk menggunakan semua sisa uang Anda untuk pinjaman mobil tetapi Anda menemukan jumlah yang akan lebih dari cukup untuk membuat setiap bulan.

Memilih Mobil

Sekarang Anda tahu berapa banyak mobil yang Anda mampu, Anda akan ingin mencari tahu jenis kendaraan apa yang ingin Anda beli. Apakah Anda memerlukan minivan untuk mengangkut keluarga dan hewan peliharaan Anda, atau apakah Anda memerlukan sesuatu yang lebih kecil dan hemat bahan bakar sebagai sopir harian? Apakah Anda tertarik pada kecepatan atau daya, pengangkutan, atau kemampuan penggerak 4-roda? Anda mungkin ingin memeriksa Martinsville menggunakan mobil online atau secara langsung untuk melihat mobil apa yang ada di stadion baseball apa yang Anda cari.

Hal yang Harus Diperhatikan dalam Mobil

Anda akan ingin memilih mobil yang telah lulus inspeksi atau yang dapat melewati pemeriksaan. Masalah yang akan membuat kendaraan melewati pemeriksaan dapat menjadi jumlah yang tidak tepat dari karat, rem yang tidak berfungsi, ban yang tidak memiliki tapak yang cukup atau tidak dapat menahan udara, knalpot dan catalytic converter tidak berfungsi dengan baik, dan merusak kaca depan.

Selanjutnya, Anda akan ingin memeriksa Panduan Pembeli, kadang-kadang disebut stiker jendela, di jendela mobil. Estimasi jarak tempuh bahan bakar Anda akan menjadi faktor penting, dan Anda akan ingin tahu berapa usia mobil dan berapa mil di atasnya. Periksa opsi untuk melihat apakah ada AC, pemutar CD, atau fitur lain yang penting bagi Anda.

Ambillah untuk Test Drive

Jika memungkinkan, ambillah untuk beberapa putaran di sekitar blok atau di jalan bebas hambatan setempat. Pastikan kendaraan mulai dengan baik dan dapat mempercepat jalan raya dengan baik. Mobil perlu menunjukkan bahwa ia dapat memindahkan gigi dengan mulus dan bahwa mesin dapat mencapai suhu yang tepat tanpa terlalu panas. Selain itu, pastikan untuk menerapkan jeda untuk memastikannya berfungsi dengan benar. Setelah Anda menemukan mobil dalam kisaran harga yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan itu berjalan dengan baik, Anda akan siap untuk percaya diri melakukan pembelian Anda!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here