jurnalpos
jurnalpos

Bulan madu Anda adalah awal dari hubungan yang hebat dan Anda membuatnya semakin istimewa, membuat semakin banyak kenangan yang membuat usia pernikahan akan semakin lama bertahan. Merencanakan lebih awal adalah cara terbaik untuk menghemat uang dan menikmati langkah perjalanan Anda. Bali adalah tempat untuk dikunjungi jika Anda dan pasangan Anda menyukai budaya, sejarah, dan pemandangan yang menakjubkan. Bali memberi Anda begitu banyak jadwal perjalanan untuk menikmati Alam dan Budaya tergantung pada anggaran dan periode perjalanan Anda. Di bawah ini adalah beberapa tips cerdas yang akan membuat bulan madu Anda di Bali luar biasa!

Siapkan Administrasi Identitas Anda

Akan sangat mengerikan jika Anda mencapai Kamboja dan tidak bisa mendapatkan visa Anda untuk bepergian. Orang dari sebagian besar negara dapat memperoleh visa pada saat kedatangan di Bandara Phnom Penh dan Siem Reap. Ada juga pilihan untuk mendapatkan e-visa jika Anda ingin berada di sisi yang lebih aman!

Tentukan Anggaran Anda

Bicaralah dengan pasangan Anda dan putuskan uang yang dapat Anda kemukakan untuk perjalanan ini. Jumlah hari Anda tinggal di Kamboja, hotel / resor yang Anda pilih, dan rencana perjalanan Anda akan tergantung pada anggaran Anda. Ketika Anda berdua memutuskan anggaran, Anda akan mematuhinya dengan senyuman!

Jangan tinggalkan reservasi sampai menit terakhir

Terlepas dari apakah Anda memilih paket perjalanan atau memesan penerbangan dan hotel secara terpisah, semakin awal Anda melakukan ini, transaksi yang lebih baik akan Anda dapatkan. Jangan biarkan persiapan pernikahan Anda menekan rencana perjalanan hingga akhir. Jika demikian, Anda mungkin menemukan resor favorit Anda semua dipesan atau biaya penerbangan melewati atap.

Akomodasi itu penting

Karena Anda akan menghabiskan waktu berkualitas di dalam hotel / resort, pastikan Anda memilih yang bagus. Carilah ulasan pelanggan, telusuri foto hotel dan kemudian buat pilihan. Bahkan jika Anda tidak mampu membeli resor dan hotel ultra-mewah, ada banyak pilihan bagus untuk dipilih dari seluruh negeri. Sebagian besar tempat menginap utama ditempatkan di sekitar Siem Reap dan Phnom Penh.

Buat setidaknya jadwal kasar

Luangkan waktu sebelumnya, untuk membuat sketsa kasar tentang hari-hari Anda di sana. Ini akan membantu Anda untuk tidak membuang-buang waktu saat Anda sedang berlibur. Anda juga tidak akan melewatkan tujuan terkenal dengan cara ini.

Ketahuilah beberapa kata dasar dalam bahasa Khmer

Bahasa lokal negara itu adalah Khmer. Meskipun sebagian besar orang mengerti sedikit bahasa Inggris, Anda akan merasa lebih mudah jika Anda dapat mengenali beberapa kata dasar dalam bahasa lokal mereka.

Luangkan waktu untuk berbelanja

Belanja untuk kerajinan lokal selalu merupakan bagian integral dari berbulan madu. Anda dapat mengambil kembali ini sebagai kenangan tentang waktu menakjubkan yang baru saja Anda miliki atau menjadikannya bagian dari dekorasi rumah baru Anda. Tawar menawar penting di semua toko dan pasar lokal. Kain sutra, ukiran kayu, dan aksesoris yang menyenangkan semuanya merupakan potongan yang terjangkau untuk dipilih.

Carilah pilihan yang tepat dari Yatra, putuskan anggaran Anda dan rencanakan sebelumnya. Bulan madu yang menakjubkan akan membuka jalan bagi lebih banyak petualangan dan kebahagiaan dalam kehidupan pernikahan Anda!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here