Beranda Trending Tom Hanks Dikabarkan Bergabung dengan Film Baru Wes Anderson

Tom Hanks Dikabarkan Bergabung dengan Film Baru Wes Anderson

Jakarta (ANTARA) – Aktor peraih Oscar Tom Hanks dikabarkan akan tampil dalam proyek film sutradara Wes Anderson berikutnya, yang diperkirakan akan syuting di Spanyol.

Mengutip The Hollywood Reporter pada hari Minggu, masih belum jelas persis apa peran Hanks, tetapi sumber itu mengatakan peran itu “kecil” dan “bisa jadi episodik.”

Jika rumor ini benar, maka ini akan menjadi pertama kalinya Hanks muncul dalam produksi Anderson, yang telah membentuk beberapa pemeran tetap sutradara.

Sementara itu, Adrien Brody, Bill Murray, dan Tilda Swinton akan tampil dalam draf yang ditulis dan disutradarai Anderson. Detail plot film ini masih dirahasiakan.

Di sisi lain, Anderson akan merilis “The French Dispatch” melalui Searchlight Picture Records pada 22 Oktober mendatang, menyusul debutnya di Festival Film Cannes beberapa waktu lalu.

Film ini dibintangi oleh Brody, Murray dan Swinton, serta Frances McDormand, Timothy Chalamet, Elisabeth Moss, Willem Dafoe dan Jeffrey Wright.

Hanks, yang terakhir terlihat di World News, selanjutnya muncul di layar lebar dalam film fiksi ilmiah Amblin Finch, yang akan dirilis di Apple TV +. Baris berikutnya juga adalah musikal “Elvis Presley” Baz Luhrmann dan “Pinocchio” oleh Robert Zemeckis, di mana ia akan memerankan Geppetto.

Artikel sebelumyaLee Jae Jin menyelesaikan wajib militer di FT Islands
Artikel berikutnya"Flash Gordon" akan bekerja seperti aksi langsung, bukan animasi