Bali disebut sebagai ‘Pulau Dewata’. Satu perjalanan ke pulau eksotis ini akan mengkonfirmasi fakta ini. Pulau ini memiliki volume besar turis sepanjang tahun. Tentu saja, bukan tanpa alasan bahwa orang mengunjungi Bali. Anda memiliki sawah hijau subur di satu sisi dan lereng gunung api tandus di sisi lain. Lempar di garis pantai yang kasar dan pantai berpasir, Anda memiliki segenggam. Dengan fasilitas kelas dunia seperti berselancar dan menyelam yang tersedia di Bali saat ini, bukan rahasia lagi bahwa pantai Bali memiliki pangsa wisatawan. Ini tentu saja membuat proposisi bisnis dengan hotel, restoran, dan resor bermunculan. Namun, jika Anda ingin menikmati alam pedesaan Bali, Anda harus mengunjungi pantai-pantai rahasia di Bali ini. Ini terbukti menjadi salah satu liburan pantai terbaik di Bali.

Berikut ini adalah kompilasi dari 10 pantai rahasia Bali yang seharusnya menjadi bagian dari liburan keluarga Anda di Bali. Ini hanya kompilasi dari 10 pantai rahasia, bukan dalam urutan preferensi tertentu.

Nyang Nyang:

Seseorang harus mengunjungi pantai-pantai dalam kesunyian untuk menyerap keajaiban alam yang sesungguhnya. Anda akan mendengar suara ombak memercikkan ke pantai dan bersenang-senang di dalamnya. Pecinta alam yang mencintai kesendirian seharusnya tidak pernah memberi Nyang Nyang Beach sebuah kekalahan. Jauh dari keramaian orang, pantai ini terletak di sebelah timur Uluwatu. Banyak orang menghindari pantai ini karena Anda harus berjuang dengan berjalan kaki setengah jam dan turun sekitar 500 langkah untuk sampai ke pantai. Namun, begitu Anda berada di sana, Anda akan mengerti mengapa Bali dikenal sebagai ‘Surga di Bumi’. Pantai ini aman untuk berenang saat air laut pasang.

Laguna biru:

Tentu saja, ini tidak ada hubungannya dengan film dengan nama yang sama. Blue Lagoon adalah pantai yang indah dikelilingi oleh pohon-pohon palem dan terputus dari sisa pulau oleh batuan vulkanik. Anda dapat menghabiskan waktu di pasir putih pantai ini dan bersenang-senang di perairan biru yang tenang. Pantai ini menawarkan fasilitas snorkeling. Anda bisa menjelajahi dunia bawah laut dengan penuh kemuliaan. Berenang juga aman di perairan ini saat air pasang tinggi karena Anda dapat menghindari karang.

Bias Tugal:

Dibandingkan dengan Nyang Nyang, Anda akan menemukan lebih banyak turis di Bias Tugal. Keindahan pantai ini adalah bahwa Anda harus melakukan perjalanan melalui 500 meter medan berbatu untuk mendekati pantai ini. Namun, pantai ini penuh dengan pasir putih perawan. Salah satu pantai teraman di Bali untuk berenang di sekitar, anak-anak Anda dapat bersenang-senang dan berenang di perairan yang tenang ini. Ini menjadikannya salah satu lokasi liburan keluarga terbaik di Bali untuk dinikmati. Nikmati petualangan menarik seperti snorkeling, menyelam di laut, dan jelajahi terumbu karang yang indah. Anda memiliki laguna biru yang unik juga memiliki kesejukan.

Green Bowl:

Salah satu yang paling indah tetapi di antara pantai yang lebih jarang dikunjungi di Bali adalah Pantai Green Bowl. Anda harus menavigasi beberapa jalan sempit untuk mencapai pantai. Pantai ini mendapatkan namanya karena bebatuan yang tertutup alga yang dapat Anda lihat saat air laut surut. Anda harus turun lebih dari seratus langkah untuk sampai ke pantai. Buatlah titik untuk mengunjungi gua pantai di mana Anda dapat menemukan ratusan kelelawar tidur. Ini memberi Anda kesempatan untuk mengklik beberapa narsis dengan mereka jika Anda tidak takut dengan mamalia terbang ini.

Geger

Nusa Dua adalah lingkungan villa mewah. Anda memiliki pantai Geger di dekatnya yang sering dikunjungi oleh penduduk di wilayah mewah ini. Oleh karena itu, Anda memiliki perusahaan kelas bukan massa yang Anda saksikan di sebagian besar pantai lain di Bali. Pantai ini memiliki banyak sekali peternakan rumput laut yang tersebar di perairan biru jernih. Silahkan lihat di peternakan ini. Di sinilah kosmetik Anda berasal. Air jernih memungkinkan snorkeling. Rumput laut menarik ikan karang yang spektakuler. Anda dapat menemukan beberapa saat ketika Anda pergi snorkeling atau berenang di perairan yang jernih ini.

Karma

Bagaimana jika Anda harus membayar Rp. 500.000 untuk mengunjungi pantai? Angka-angka seharusnya tidak membuat Anda takut karena jumlahnya sekitar $ 35 hingga $ 40. Ini adalah jumlah yang Anda bayarkan untuk mengunjungi Karma Beach. Keindahan pantai ini adalah pasir putih yang menyilaukan dan air biru kehijauan yang jernih. Anda bahkan mungkin memiliki pasangan selebriti sebagai sahabat pantai Anda karena banyak aktor Hollywood yang suka sekali panik di pantai ini. Anda dapat menonton film terbuka di pantai ini setelah matahari terbenam.

Amed:

Hingga saat ini, Anda memiliki pantai yang memiliki pasir putih. Ini adalah pantai yang memiliki pasir hitam untuk perubahan. Ini karena endapan vulkanik di tanah pesisir. Pantai Amed adalah salah satu dari segelintir keindahan hitam di dunia. Salah satu tempat terbaik untuk belajar menyelam dan snorkeling karena airnya yang tenang, Pantai Amed harus menjadi bagian integral dari liburan pantai Bali Anda. Jika Anda menyukai makanan laut, ini adalah tempat terbaik di Bali untuk mencobanya.

Pasir Putih

Sangat mengejutkan bahwa Anda memiliki pantai rahasia hanya sekitar 90 menit berkendara dari ibu kota, Denpasar. Namun, perjalanan ini adalah petualangan ketika Anda menavigasi melalui desa kecil dan jejak tanpa tanda. Ini salah satunya pantai pasir putih terbaik yang akan Anda temui dalam perjalanan Anda ke Bali. Berenang di perairan biru kehijauan adalah sukacita yang mutlak. Karena ini adalah pantai terpencil, Anda tidak akan menemukan hotel vila yang terlihat. Anda memiliki restoran-restoran lokal di garis pantai untuk memuaskan rasa lapar Anda.BalanganBalangan Beach adalah tempat yang indah yang dikenal lebih untuk fasilitas berselancar. Anda dapat menemukan banyak penggemar selancar menari di perairan biru laut. Pasir berwarna emas adalah kontras sempurna dengan air biru yang menjadikannya pemandangan surgawi. Pantai menjadi lebih indah saat matahari terbenam. Ini benar-benar surga bagi fotografer pada saat ini. Berenang memang aman, tetapi Anda harus menghindari berenang di jalan para peselancar ini. Teluk Cristal Berada di Pulau Nusa Penida dan hanya 30 menit feri dari Sanur, Anda memiliki salah satu pantai terindah di Bali, Crystal Bay. Snorkelling semakin populer karena perairannya yang jernih. Jika Anda cukup beruntung, Anda bisa saja bertemu dengan Sunfish Ocean, ikan bertulang terberat di dunia. Bawa peralatan snorkeling Anda ketika Anda mengunjungi pantai ini karena Anda tidak akan mendapatkan pengalaman yang lebih baik di tempat lain. Anda juga memiliki peralatan ini. Kata-kata terakhir: Kerumunan adalah sesuatu yang tidak dapat Anda hindari di Bali. Ini adalah tempat yang populer untuk dikunjungi. Namun, 10 pantai ini tentu saja jauh dari keramaian menjengkelkan. Anda menikmati privasi Anda dan berkenalan dengan Alam pada saat yang sama. Kunjungan ke beberapa pantai ini harus menjadi bagian dari liburan keluarga Anda di Bali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here