Oh, kegembiraan bepergian. Begitu banyak tempat untuk dilihat dan begitu sedikit waktu, dan bahkan tidak membuat saya mulai dengan semua opsi! Ketika Anda menggunakan nama-nama selebriti Snapchat yang paling populer untuk membantu Anda mempersempit tujuan Anda ditambah Anda mengumpulkan daftar orang-orang yang akan bergabung dengan Anda dalam perjalanan ini, inilah saatnya untuk memikirkan akomodasi.

Banyak orang di luar sana yang sering menginap di tempat-tempat yang mereka temukan di Airbnb, dan meskipun layanan ini sangat bagus untuk beberapa jenis perjalanan, tidak selalu dapat memenuhi semua kebutuhan Anda. Hari ini, kami menjelajahi 3 keunggulan teratas hotel di berbagai tempat yang Anda temukan di Airbnb secara detail untuk mempermudah hati nurani Anda jika Anda ingin memilih hotel tetapi merasa bersalah karena membayar ekstra.

# 1: Presentasi

Jika perjalanan Anda adalah liburan akhir pekan dengan beberapa teman untuk meluapkan semangat dan pesta sampai fajar, memesan tempat di Airbnb berfungsi dengan baik. Di sisi lain, jika Anda melakukan perjalanan bisnis pada hari Senin dan terbang keluar pada hari Kamis, hotel adalah pilihan yang jauh lebih baik karena lebih profesional, nyaman, dan pada akhir hari – layak.

“Di mana Anda tinggal?” “Di pusat kota Hilton” adalah jawaban yang jauh lebih tepat daripada mengatakan Anda telah memesan kamar di sebelah stasiun kereta untuk mengurangi waktu yang terbuang dalam lalu lintas. Jika Anda bertemu dengan klien potensial, memberikan presentasi di konferensi atau berada di kota untuk urusan apa pun, menginap di hotel di atas jenis akomodasi lain adalah hal yang tidak perlu dikhawatirkan jika Anda ingin membuat kesan yang baik.

# 2: Layanan Kamar

Setelah presentasi datang keistimewaan hidup di sebuah hotel. Anda tidak perlu merusak bank dan menginap di hotel bintang lima jika itu tidak layak karena bahkan sebagian besar hotel bintang tiga datang dengan layanan kamar yang layak.

Ini berarti Anda tidak perlu khawatir harus benar-benar meninggalkan ruangan untuk sarapan setiap pagi karena sarapan dapat datang kepada Anda, dan Anda bahkan tidak perlu mengangkat jari! Anda dapat mengirim makanan ke persewaan Airbnb, tentu saja, tetapi itu bukan pengalaman yang sama. Tidak ada layanan seperti di hotel, dan Anda harus tinggal sendiri, sedangkan staf hotel selalu ada untuk membuat salah satu dari keinginan Anda menjadi kenyataan.

# 3: Membersihkan

Terakhir tetapi tentu tidak sedikit, jika Anda tinggal di tempat yang Anda temukan di Airbnb, itu pasti akan menjadi bersih ketika Anda sampai di sana (baca ulasan pertama untuk menemukan host yang dapat diandalkan), dan dibersihkan secara menyeluruh ketika Anda pergi, tetapi tidak ada yang mengganti seprai, handuk, atau membersihkan kamar mandi setelah Anda menginap.

Dua hal dapat terjadi jika Anda tidak menginap di hotel – kamar / tempat Anda kotor, atau Anda harus menyingsingkan lengan baju dan membersihkannya sendiri! Dan kita semua tahu tidak ada yang suka melakukan pekerjaan yang tidak perlu ketika di luar negeri! Kami bepergian untuk meninggalkan tanggung jawab sehari-hari kami di belakang, tidak membawa mereka bersama kami!

1 COMMENT

  1. hi!,I love your writing very a lot! percentage we keep up a correspondence extra approximately your post on AOL? I need a specialist in this space to resolve my problem. May be that’s you! Taking a look ahead to look you.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here