Hari ini Seoul adalah kota metropolis yang ramai penuh pesona, di mana yang lama dan baru hidup berdampingan harmonis. Ada banyak gedung pencakar langit dan jalan raya yang ideal, istana kuno, kuil dan taman yang indah. Meskipun Seoul adalah salah satu kota paling berteknologi tinggi di dunia, budaya tradisional tetap tak tersentuh.

Kami telah menyiapkan 7 tempat paling menarik. Cara paling mudah untuk menjelajahinya adalah dengan mobil. Keputusan untuk berpindah-pindah Seoul dengan mobil sewaan akan memberi para turis kebebasan dalam memilih rute. Lebih baik memilih sewa mobil mewah di bandara Seoul. Ada daftar besar mobil mewah: Lexus, Porsche Cayenne, Hyundai Tucson, Audi A8, Jaguar JX, Hummer H3, dll.

Bangunan Seoul mengesankan tidak hanya dalam sejarah, tetapi juga dalam skala. Untuk benar-benar menghargai mereka hanya mungkin ketika mendaki di dek observasi dari salah satu gedung pencakar langit. Pencakar langit paling terkenal di Seoul adalah Gedung Yuksam dengan 63 lantai. Dinding kaca pantulnya yang keemasan membuat daerah sekitarnya pucat dengan cahaya keemasan, itulah mengapa ia memiliki nama “Menara Emas”. Ada banyak tempat wisata, di antaranya juga bioskop IMAX, restoran dan kafe, pusat perbelanjaan, dan akuarium dengan sekitar 400 spesies sungai, tropis, dan hasil laut.

Seoul terkenal dengan istana-istananya. Yang paling penting adalah “The Five Great Palaces” – ini adalah nama konvensional untuk lima kompleks istana, dibangun lebih dari 500 tahun yang lalu. Istana dengan nama menarik Gyeongbokgung (yang diterjemahkan dari Korea sebagai “istana kebahagiaan berseri-seri”) dianggap sebagai yang terbesar dari mereka. Istana Changdeokgung dianggap yang paling luar biasa, karena itu adalah satu-satunya dari semua “The Five Great Palaces” yang melestarikan awal.

Kuil Jongmyo termasuk dalam daftar Warisan Dunia UNESCO dan dianggap sebagai kuil tertua dari semua kuil Konghucu Korea yang dilestarikan hingga saat ini.

Jembatan “Rainbow Fountain” adalah bangunan terpanjang di dunia: panjangnya 1140 m. Jembatan di atas sungai Hangang, dilengkapi dengan cahaya dan musik air mancur, dibuka pada Mei 2009. Air mancur terletak di kedua sisi jembatan, panjang jet mereka mencapai 20 m. Pancaran air diterangi oleh lampu LED warna-warni warna-warna cerah, menciptakan cahaya warna-warni. Dalam kegelapan, pertunjukan cahaya didampingi oleh suara musik. Jembatan ini terdaftar di Guinness Book of Records sebagai jembatan air mancur terpanjang di dunia. Air mancur tidak bekerja secara konstan, menyala setiap 20 menit (tergantung musim). Tetapi bahkan untuk satu menit kerja air mancur, konsumsi air cukup besar – sekitar 190 ton!

Trick Eye Museum adalah museum interaktif di mana semua lukisan dibuat dalam gaya 3D, dan pengunjung memiliki kesempatan unik untuk merasa langsung sebagai bagian dari karya-karya Seni. Jika Anda tidak suka difoto atau Anda memiliki harga diri yang terlalu tinggi, jangan pernah mendekati museum ini, tetapi semua yang lain, terutama anak-anak, bersiap-siaplah untuk bersenang-senang! Museum ini menawarkan galeri dengan topik yang berbeda, di mana pengunjung dapat mengenal kanvas lebih dekat. Menyentuh dan memotret pameran tidak hanya tidak dilarang, tetapi juga didorong. Di dalam museum adalah museum lain – Museum Es. Di sana Anda dapat menemukan patung-patung yang terbuat dari es pada subjek yang benar-benar berbeda.

Gunung Namsan adalah gunung simbolis di pusat kota Seoul dan menikmati popularitas besar sebagai tempat untuk bersantai. Salah satu atraksi utama Seoul adalah Menara Seoul, yang terletak di puncak Gunung Namsan. Selain platform melihat, Seoul Tower berfungsi sebagai tempat di mana Anda bisa mengenal budaya Korea, mencoba gaun hanbok tradisional Korea, menikmati melihat berbagai pameran dan pertunjukan budaya yang menarik, dan, tentu saja, pemandangan kota yang indah. .

Secara umum, Seoul adalah tempat yang ideal untuk rekreasi apakah Anda ingin mengunjungi atraksi budaya, bersantai di alam, melakukan banyak pembelian yang sukses atau bersenang-senang dengan sepenuh hati.

1 COMMENT

  1. The other day, while I was at work, my sister stole my iPad and tested to see if it can survive a 25 foot drop, just so she can be a youtube sensation. My apple ipad is now broken and she has 83 views. I know this is completely off topic but I had to share it with someone!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here