Transisi Dari Perokok Menjadi Vaper

Bagi Anda perokok di luar sana yang berpikir untuk beralih ke vaping, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui. Merokok dan vaping adalah dua pengalaman berbeda, bertentangan dengan kepercayaan banyak orang. Hari ini kita akan melihat beberapa kiat transisi yang bermanfaat untuk perokok sehingga vaping menjadi usaha yang sukses.

Semuanya Di Perangkat Yang Anda Pilih Untuk Digunakan

Salah satu keluhan terbesar yang dialami para perokok saat mereka berupaya melakukan transisi ke vaping tidak cukup mendapat pukulan. Ini biasanya adalah hasil dari individu yang menggunakan e-cigs. Ini terlihat mirip dengan rokok biasa, itulah sebabnya mengapa banyak perokok cenderung mulai dengan e-cigs daripada mode vape. Anda dapat melihat e-cigs ini di https://www.migvapor.com/electronic-cigarettes.

Kami mendorong Anda untuk mencoba perangkat yang berbeda. Jika Anda tidak bisa mendapatkan pukulan yang Anda butuhkan pada e-cigs, lalu tingkatkan ke mod vape. Mod akan memungkinkan Anda menerima lebih banyak nikotin dalam waktu kurang dari waktu. Jangan menyerah setelah tidak berhasil dengan satu perangkat. Cobalah beberapa yang berbeda dan temukan yang ideal untuk gaya hidup Anda.

Membuat komitmen

Perubahan tidak mudah, terutama ketika Anda mencoba mengubah kebiasaan yang telah tertanam dalam pikiran Anda selama bertahun-tahun. Sepertinya kebiasaan merokok Anda begitu alami sehingga Anda bahkan tidak menyadari ketika Anda menyalakan sebatang rokok. Beralih ke vaping bukanlah prestasi yang sederhana.

Vaping dan merokok tidak sama. Anda tidak bisa membuang rokok dan mengambil mod vape tanpa menyadari perbedaannya. Anda harus berkomitmen pada prospek vaping daripada merokok. Vaping bukanlah solusi penyembuhan yang ajaib. Namun, itu akan menggantikan kebiasaan Anda yang biasa harus memiliki sesuatu di tangan Anda dan sesuatu untuk menghirupnya.

Cobalah Berbagai Rasa

Campurkan rasa yang Anda peroleh. Ada ribuan rasa berbeda yang tersedia untuk Anda coba. Menemukan rasa yang Anda nikmati dapat membantu meningkatkan kepuasan Anda dari vaping. Anda bahkan akan mulai menantikan untuk mencoba rasa baru yang menarik Anda dari rasa tembakau tradisional.

Dapatkan Konten Nikotin yang Tepat

Ya, cairan vaping mengandung nikotin di dalamnya. Cairan ini dapat datang dalam tingkat konsentrasi yang berbeda, termasuk 24, 18 dan 12 miligram. Anda harus mencoba semuanya dan menemukan campuran yang tepat untuk Anda. Tentunya, jika Anda baru saja mulai berhenti merokok, sebaiknya pergi dengan konsentrasi nikotin yang lebih tinggi terlebih dahulu dan kemudian turunkan diri Anda dari waktu ke waktu.

Jika Anda mulai dengan konsentrasi yang lebih tinggi dan merasakan sensasi terbakar di tenggorokan Anda, Anda harus menendang ke bawah ke konsentrat yang lebih rendah. Jika Anda merasa tidak mendapatkan cukup sentuhan dari tingkat nikotin Anda, maka tingkatkan konsentrasinya. Jika Anda mengalami tingkat nikotin yang salah, itu akan membuat Anda lebih mungkin ingin merokok. Hindari itu dengan mencari konsentrat yang ideal agar sesuai dengan Anda.

Lompat ke atas

1 COMMENT

  1. Yesterday, while I was at work, my sister stole my iPad and tested to see if it can survive a thirty foot drop, just so she can be a youtube sensation. My iPad is now broken and she has 83 views. I know this is completely off topic but I had to share it with someone!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here