jurnalpos
jurnalpos

Ketika bepergian Anda menginginkan kenyamanan terutama ketika Anda terbang untuk jangka waktu lama. Bagi kebanyakan pelancong, kelas bisnis terbang mahal dan mereka tidak mampu membelinya. Namun ada beberapa trik yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan tiket pesawat kelas bisnis yang lebih murah. Selain mendapatkan peningkatan, ada cara lain yang bisa Anda gunakan untuk menerbangkan kelas utama tanpa harus merusak bank Anda.

Penawaran kelas bisnis murah
Maskapai penerbangan internasional akan sering menjual tiket untuk kabin premium mereka dengan harga diskon yang terjangkau bagi banyak orang. Kesepakatan ini dapat ditawarkan untuk alasan sederhana misalnya ketika mereka mencari untuk mengisi kursi kosong di pesawat. Maskapai ini melakukan penjualan beberapa kali dalam setahun. Seperti yang Anda bayangkan akan ada persaingan ketat untuk tiket. Untuk memanfaatkan penawaran, Anda perlu memantau forum perjalanan spesialis, mengikuti maskapai di media sosial atau masuk ke daftar email mereka atau Anda dapat terus memeriksa situs web maskapai penerbangan.

Konsolidator kelas bisnis
Ini mengacu pada spesialis yang memiliki akses ke tiket pesawat premium yang tidak dipublikasikan. Harga bisa dari 20% hingga 50% diskon. Sangat optimal bahwa Anda menggunakan konsolidator satu atau dua bulan sebelum Anda harus melakukan perjalanan. Ini memberi mereka banyak waktu untuk menemukan Anda tiket. Sebelum Anda dapat menggunakan konsolidator, pastikan bahwa mereka adalah bisnis terkemuka dan bahwa mereka adalah anggota badan perdagangan industri. Juga pastikan bahwa harganya sudah termasuk pajak dan biaya tambahan.

Negara-negara keberangkatan yang lebih murah untuk beberapa penerbangan
Tidak banyak orang yang menyadari fakta ini tetapi tarif untuk kelas bisnis akan bervariasi secara signifikan dan semuanya tergantung pada negara asal itinerary. Jika Anda ingin membayar lebih sedikit untuk tiket kelas bisnis, Anda dapat menggunakan ini untuk keuntungan Anda. Perbedaan dalam tarif timbul dari kondisi ekonomi lokal seperti nilai tukar mata uang asing atau fakta bahwa maskapai itu mencari pemburu klien dari negara lain dengan menawarkan proses yang lebih murah. Negara yang telah mengalami penurunan besar dalam mata uang lokal mereka adalah tempat yang baik untuk berbelanja tiket penerbangan karena maskapai membutuhkan waktu untuk menyesuaikan harga tiket.

Pisahkan tiket
Jika Anda ingin menghemat uang, Anda bisa mempertimbangkan untuk membagi perjalanan Anda. Jika Anda ingin terbang dari negara A ke negara B, Anda dapat mempertimbangkan untuk terbang dari negara A ke C dan kemudian ke B. Anda dapat menuntut negara yang lebih murah sebagai titik untuk memisahkan perjalanan Anda. Jika Anda memilih opsi ini, ingat untuk membolehkan banyak waktu untuk koneksi.

Jika Anda mencari penerbangan kelas bisnis murah, Anda perlu memulai pencarian Anda lebih awal. Dengan semua trik yang tercantum di atas, Anda pasti menemukan tiket yang lebih murah dan mendapatkan penerbangan yang nyaman ke tujuan Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here