Himachal Pradesh menyediakan Anda dengan banyak tujuan liburan untuk mengungkap saat menggunakan suasana damai dan terlibat dalam berbagai kegiatan yang menyenangkan. Musim dingin di Himachal Pradesh benar-benar merupakan musim yang terkenal untuk wisata jalan, beberapa minggu terbaik ketika wisatawan dapat melakukan perjalanan datang dari bulan November hingga Maret. Petualangan pencari mencari tempat-tempat wisata di mana orang dapat berpartisipasi dalam sejumlah kegiatan yang menarik. Para pelancong dapat menikmati kegiatan seperti – memanjat, trekking, bersepeda gunung, arung jeram, berjalan di hutan, panjat tebing, bersepeda, safari, dan banyak lagi. Tempat wisata musim dingin di Himachal Pradesh terkenal karena menggunakan pandangan dunia, olahraga petualangan yang mendebarkan, dan pengalaman menarik.

Ada berbagai lokasi wisata musim dingin yang menyajikan pelarian ideal melalui paket wisata Himachal. Ide-ide telah merekomendasikan tempat wisata yang harus dilihat yang menarik untuk tur, terjangkau, berani, mencolok, penuh hotel mewah dengan harga rendah, jumlah besar dan banyak masakan lezat, mudah untuk tur dan terjangkau.

Tujuan wisata terbaik Himachal Pradesh:

Shimla-dengan bukit-bukit berhutan lebat di beberapa sisi, kota Himachal adalah tempat yang ideal untuk daerah perbukitan yang menakjubkan di pusat negara bagian. Shimla mungkin adalah resor bukit paling terkenal di negara itu, aktif memiliki aliran pengepak tas India yang ceria dan dipenuhi dengan sisa-sisa eksistensi mereka sebelumnya di India Britania.

Kullu – Kota Kullu Valley yang sangat sibuk adalah benar-benar comeback ke India yang biasa di resor liburan hippie di lembah. Sangat sedikit turis yang berhenti untuk waktu yang lama tetapi itu adalah tempat yang menyenangkan dan pada bulan Oktober tempat ini menjadi lokasi sirkus yang paling banyak digunakan, Kullu Dussehra.

Dalhousie – Menggunakan lembah-lembahnya yang tertutup pinus dan pemandangan gunung yang jauh, Dalhousie adalah orang-orang yang jauh lebih santai bersantai di bukit-bukit yang tersisa di Inggris. Didirikan pada tahun 1850-an melalui viceroy yang namanya dimiliki, wilayah ini tepat bagi penggemar alam.

Khajjiar – Kira-kira 22 km ke bawah dari Dalhousie, lapangan cekung pinus yang besar dan cekung di Khajjiar, disebut sebagai Eropa kecil, bisa menjadi baik-cari apakah itu tidak ramai oleh wisatawan dan penggemar kuda-kuda dan tidak datang dengan tidak menarik jumlah restoran di bagian utara.

Kinnaur – melebar ke perbatasan Tibet, ia menawarkan pemandangan gunung dan lembah yang besar bersama dengan gabungan seni dan rasial unik yang berubah dari Aryan Hindu ke Buddha Tibet saat Anda tumbuh di sisi timur. Ini bisa menjadi sebuah desa pegunungan yang dipenuhi dengan candi-candi beratap lengkung, kebun-kebun apel yang besar, jurang yang terjal di antara puncak-puncak gunung yang tertutup salju dan jalan-jalan yang menyenangkan.

Sangla Valley – Solang Valley tenang dan mudah dijangkau dengan jalan darat. Perjalanan ke lembah Solang sangat menawan. Setelah Anda mencapai di sini, cicipi beberapa makanan Cina di pinggir jalan dan bersenang-senang dengan pemandangan. Jalan depan ditutup sejak corong ke desa Koksar telah menjadi didirikan di sana. Pesan sekarang paket tur Himachal dan dapatkan kesempatan untuk melihat-lihat atraksi terbaik negara bagian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here