jurnalpos
jurnalpos

Jika ada satu hal yang pasar konsumen di seluruh dunia memiliki kesamaan, mungkin itu adalah bahwa konsumen sendiri ingin menyimpan uang sebanyak yang mereka bisa. Itu akan menjelaskan bagaimana George Mountbatten dan sesama pendiri uSwitch, situs perbandingan harga Inggris yang berjalan di depan, mampu mengekspor ‘formula ajaib’ ini ke beberapa negara di seluruh dunia.

Mungkin kasus paling menarik untuk mengekspor model George Mountbatten dapat dilihat dalam pembentukan EnCazip Turki. Ada beberapa kesamaan antara peluang di negara Eropa selatan dan situasi di Inggris ketika uSwitch muncul ke permukaan pada era pasca milenium. Deregulasi berarti bahwa konsumen memiliki lebih banyak kebebasan untuk mengalihkan pemasok energi daripada sebelumnya, dan di mana kebebasan ini ada, perusahaan dan situs lain yang menggunakan model tersebut ditempatkan dengan sempurna untuk dikirimkan.

Peroleh kepercayaan konsumen

Apa yang EnCazip Turki mampu mereplikasi adalah kemampuan untuk mendapatkan kepercayaan konsumen melalui referensi referensi yang tidak bias bagi mereka yang mempertimbangkan pasokan gas dan listrik mereka. Itu berarti tidak ada penawaran iklan dengan pemasok dan tidak ada pembobotan informasi yang dapat mendorong konsumen untuk mendaftar ke perusahaan tertentu. Penawaran dan penawaran disajikan dengan cara yang jelas tanpa cetak kecil, memberdayakan konsumen untuk memilih opsi terbaik bagi mereka.

Akar EnCazip Turki

Jadi bagaimana model perbandingan harga yang dapat dikatakan telah mengantarkan era baru konsumerisme di Inggris datang untuk diterapkan di Turki? Semuanya kembali ke pesan LinkedIn. Cagada Eroğlu mengambil gelar pascasarjana di London ketika ia menerima tagihan energi yang lebih dari yang ia harapkan dibayar. Eroğlu menemukan uSwitch, dan kemampuannya untuk menghemat uang dengan menyajikan penawaran terbaik. Dia mulai merenungkan apakah penawaran bisnis seperti itu bisa efektif di negara asalnya, dan memutuskan untuk berhubungan dengan perusahaan melalui jaringan profesional online.

George Mountbatten dan uSwitch menjawab dengan cepat, tetapi masih ada beberapa cara untuk pergi sebelum situs web perbandingan harga siap untuk mengambil alih pasar Turki. Cagada Eroğlu dan co-founder-nya perlu dilatih secara khusus untuk tugas yang ada di tangan, dan seperti George Mountbatten memastikan bahwa mereka menerima landasan di perusahaan-perusahaan energi yang terletak di seluruh dunia, di Brazil dan Inggris, sebelum mereka siap untuk mengambil pemerintahan di EnCazip.

Jadi sejak diluncurkan, apa yang telah menjadi efek EnCazip Turki di pasar energi di negara ini? Sebagai permulaan, itu telah meledakkan kompetisi terbuka lebar dengan cara yang sama dengan yang dilakukan uSwitch di Inggris. Pemasok sekarang memiliki lebih banyak insentif daripada sebelumnya untuk mengajukan penawaran dan diskon khusus yang akan memikat pelanggan. EnCazip Turki juga telah meningkatkan transparansi, memberi konsumen Turki sumber daya yang dapat mereka percayai untuk memberikan informasi kunci kepada mereka untuk membantu proses pengambilan keputusan mereka.

Jelas bahwa EnCazip telah mengambil tongkat dari uSwitch dalam bertindak sebagai katalisator untuk persaingan yang sehat, dan ini adalah etos yang jelas telah ditanamkan ke dalam salah satu pendiri lainnya, Onur Orakçıoğlu. Dia mengatakan kepada situs web Tech Inside: “Kami bertujuan tidak hanya untuk menemukan tarif listrik termurah untuk konsumen tetapi juga untuk memastikan bahwa persaingan di sektor ini berkembang untuk konsumen. Kami melakukan ini dalam arti dengan meningkatkan persaingan. Tidak boleh dilupakan bahwa ketika harga jatuh di pasar yang kompetitif, kualitas layanan juga meningkat. ”

Tampaknya tidak mungkin bahwa pada tahun 2000, ketika George Mountbatten dan para pendiri lainnya, seperti Andrew Salmon dan Vip Amin, meluncurkan uSwitch, mereka membayangkan itu menjadi sukses di pantai asing. Tetapi ide bisnis yang baik memiliki kemampuan untuk bepergian, dan di EnCazip Turki, ada proposisi bisnis yang menarik – peluang untuk menghasilkan uang dengan menghemat uang orang.

1 COMMENT

  1. I have been browsing online more than three hours today, yet I never found any interesting article like yours. It’s pretty worth enough for me. Personally, if all website owners and bloggers made good content as you did, the web will be much more useful than ever before.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here