Beranda Trending TWICE akan mengumumkan "Kembali" dan melakukan tur

TWICE akan mengumumkan "Kembali" dan melakukan tur

Jakarta (ANTARA) – Grup idola K-pop TWICE telah mengumumkan bahwa mereka akan kembali ke dunia musik dengan merilis album studio ketiga mereka pada November 2021, diikuti dengan tur internasional setelah merayakan debut keenam mereka pada Oktober.

Kabar tersebut mereka sampaikan di penghujung video musik single berbahasa Inggris pertama band ini, “The Feels”, yang dirilis pada Jumat (1/10).

Beberapa lagu band antara lain “More & More” dari EP kesembilan, kemudian “I Can’t Stop Me” dari album kedua, dan single digital “Cry for Me” memiliki versi bahasa Inggris tetapi tidak berisi klip video. .

TWICE kemudian akan menampilkan “The Feels” di “The Tonight Show Starring Jimmy Fallon” dan tampil di program berita “GMA3: What You Need To Know” minggu depan.

Selama berkarir di industri musik, TWICE pernah memecahkan rekor dengan merilis mini album “Taste of Love”, yang memuncak di nomor enam di Billboard 200. Pencapaian ini merupakan peringkat tertinggi untuk sebuah EP oleh seorang gadis K-pop. kelompok, seperti dikutip. dari The Korea Herald.

Artikel sebelumyaJin BTS akan membawakan lagu utama drama "mengiris"
Artikel berikutnyaMensos: Yang terpenting, tidak ada illegal logging