Banyak budaya manusia sepanjang sejarah telah melaporkan pengalaman luar biasa dari pikiran dalam bentuk visi, mimpi jernih, halusinasi, mimpi yang meramalkan peristiwa masa depan, dan keadaan kesadaran yang berubah lainnya. Beberapa kondisi yang berubah ini telah terjadi secara alami, tanpa penyebab yang disengaja atau diketahui, dan ekspansi mental lainnya seperti itu secara sengaja disebabkan oleh bahan alami seperti jamur, peyote, ganja, mescaline, atau obat alami lainnya yang berasal dari tumbuhan. Tidak sampai pertengahan abad kedua puluh manusia menemukan cara untuk menciptakan substansi yang mengubah pikiran di laboratorium.

Obat-obatan yang Mengubah Pikiran Datang ke Amerika

Setelah pengenalan bahan kimia yang kuat ke masyarakat modern pada 1950-an dan 60-an, pembagian pendapat yang luas sekarang memisahkan budaya Barat pada isu obat-obatan yang sangat memengaruhi pikiran. Hukum yang ketat di sebagian besar negara melarang penggunaan atau bahkan penelitian tentang efek bahan kimia tersebut pada jiwa manusia. Sebuah buku yang memukau mengulas sejarah LSD di AS, dari riset rahasia pemerintah hingga eksperimen individu yang berlebihan hingga penindasan pemerintah yang terakhir dan hukuman yang ketat untuk produksi, penjualan, atau penggunaan obat.

Penggunaan Medis Untuk Racun Asap
Buku lain tentang topik LSD mendekatinya dari perspektif ilmiah yang sering diabaikan atau diberhentikan. Setelah mempelajari potensi psikoterapi dari substansi selama beberapa dekade di Eropa, Dr. Stanislav Grof menganalisis penelitian dari setengah abad terakhir yang berhubungan dengan obat dan menyajikan salah satu dari beberapa ulasan yang tidak bias dan ahli dari literatur ilmiah dari studi tentang dampaknya pada pikiran manusia. Untuk berhenti diuji negatif untuk obat-obatan, Anda harus menggunakan racun membersihkan 10 hari detoks dari review Clear Drug Tests. Membeli produk ini dapat membantu Anda lulus tes narkoba yang Anda butuhkan.

The Spirit Vine

Substansi psychedelic yang jauh lebih tua dengan sejarah penggunaan agama yang mendalam di antara penduduk asli wilayah Amazonia juga telah memasuki diskusi publik baru-baru ini. Ayahuasca, yang dikenal sebagai “Vine Roh” adalah bagian penting dari kehidupan spiritual penduduk asli Amazon di mana tanaman itu asli. Banyak peneliti dan sarjana telah mendekati subjek ini dari berbagai perspektif. Seorang penulis dan psikolog kognitif telah menulis sebuah buku yang melihat secara dekat dampak obat spiritual kuno ini pada pikiran manusia.

Mimpi Asam

“Inti ironi LSD adalah bahwa ia telah digunakan baik sebagai senjata dan sakramen, sebagai obat pengendali pikiran dan kimia yang mengembangkan pikiran.” Dalam Mimpi Asam: A Social History of LSD oleh Martin Lee dan Bruce Shlain, penulis menggambarkan sifat ganda dari pengalaman asam di Amerika abad pertengahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here