Beranda Trending "Universitas Kepolisian" sudah berakhir, para aktor mengucapkan selamat tinggal

"Universitas Kepolisian" sudah berakhir, para aktor mengucapkan selamat tinggal

Jakarta (ANTARA) – Pemeran serial komedi kriminal KBS Universitas Polisi berbagi pengalaman di balik layar dan berterima kasih kepada pemirsa yang telah mengikuti drama tersebut hingga episode terakhir pada Rabu (6/10) waktu setempat.

Serial yang dibintangi oleh Cha Tae Hyun, Jung Jin Young dan Jung Soo Jung yang lebih dikenal dengan nama panggungnya Krystal ini telah menyelesaikan 16 episodenya pada hari Selasa. peringkat pemirsa 6,3 persen.

Cha Tae Hyun, yang berperan sebagai detektif dan profesor bernama Yoo Dong Man, ingat pertama kali dia mendapat tawaran untuk peran itu.

“Saya ingat jatuh cinta dengan cerita ini ketika saya pertama kali membaca naskahnya. Saya tertarik dengan dedikasi yang ditunjukkan karakter Dun-Man dan usahanya untuk melindungi orang yang dicintainya bahkan dalam keadaan yang bergejolak,” ujar Cha Tae Hyun, dikutip dari pernyataan tersebut. jaman korea pada hari Kamis.

Dia mengucapkan terima kasih kepada penonton dan kru. Menurutnya, selama menggarap serial tersebut, banyak sekali kenangan yang emosional dan momen-momen lucu.

“Saya bersyukur bisa menyelesaikannya dengan aman, tanpa insiden,” katanya.

Disutradarai oleh Yoo Kwang Mo, drama ini mengikuti seorang mantan hacker komputer bernama Kang Sung Ho (diperankan oleh Jung Jin Young) yang memasuki Universitas Kepolisian Nasional bersama pacarnya Oh Kang Hui (diperankan oleh Jung Soo Jung).

Di sana, mereka bertemu Yoo Dong Man, yang menyimpan dendam terhadap Song Ho setelah secara tidak sengaja membahayakan penyelidikan Dong Man.

Aktor Jung Jin Young mengatakan dia senang dengan hasil keseluruhan dari drama, yang merupakan penampilan pertamanya sejak istirahat karirnya karena wajib militer.

“Saya sangat menikmati bekerja dengan orang-orang yang saya cintai. Aku gugup karena ini Kembali “Layar kecil pertama saya, tetapi saya bersyukur semua orang membantu saya melalui ini untuk menyelesaikan seri dengan sukses,” katanya.

Sementara itu, Jung Soo Jung mencatat bahwa serial tersebut memungkinkannya untuk mengalami pengalaman yang belum pernah dia alami sebelumnya, seperti mengenakan seragam polisi. Untuk memperdalam perannya, ia bahkan harus belajar judo.

“Saya tidak terbiasa memainkan peran sebagai mahasiswa baru di universitas kepolisian, jadi saya menemukan karakter ini lebih menyegarkan. Saya ingin menggambarkan kedua lapisan karakter yang berani dan bertekad untuk mencapai impian mereka, serta seorang pemula yang polos dan bersemangat, ”katanya.

Jung Soo Jung mengatakan bahwa dia menikmati syuting serial TV Police University karena suasananya seolah-olah dia benar-benar di sekolah, terutama karena lawan mainnya yang berperan sebagai teman sekelasnya seusia.

“Dan dengan Profesor dan ibu Kang Hui, kemampuan akting saya banyak membantu saya, karena mereka adalah aktor yang berpengalaman. Ketika saya melihat mereka bermain di atas panggung, saya bisa lebih cocok dengan peran saya, ”katanya.

Artikel sebelumyaSDIT At-Taqwa meraih nilai tertinggi di Sekolah Adiwiyata Riau tahun 2021
Artikel berikutnyaRumah Justin Timberlake dan Jessica Biel dijual seharga Rs 498 miliar