Dalam sebuah kata? Ya, dan itu paling sering digunakan untuk lulus tes narkoba. Itu menjadi semakin populer. Urin sintetis atau “lab pipis” meniru sifat visual dan kimia dari urin yang sebenarnya. Ini dapat dibeli secara online atau di toko-toko asap dan seks. Meskipun tidak cepat sembuh ketika datang ke tes urine yang tidak direncanakan, itu benar-benar merupakan alternatif yang layak.

Orang yang menggunakan urin sintetis juga menggunakan alat khusus seperti tabung dan strip suhu untuk meningkatkan peluang mereka lulus tes.

Urine palsu datang dalam beberapa bentuk umum, seperti bubuk kering dan larutan pra-campuran. Semua formulir ini dapat kedaluwarsa, jadi buanglah mereka secara tepat waktu. Banyak solusi hanya digunakan sekali.

Menggunakan
Air kencing palsu juga digunakan sebagai repellant hewan, untuk film dan di antara orang-orang yang mengambil bagian dalam kencing, sejenis seks keriting.

Tidak ada jaminan 100% bahwa Anda akan lulus uji obat dengan urin buatan, karena teknologi terus meningkat dan tes urin menjadi lebih sensitif dan canggih. Oleh karena itu, urin palsu yang andal harus memenuhi kriteria tertentu. Ini harus mengandung urea, kreatinin, asam urat dan nitrat dan harus memiliki nilai pH normal, yaitu antara 5 dan 8. Suhu harus antara 90 hingga 100 ° F (32 hingga 36 ° C). Tentu saja, busa harus alami dan berbau seperti urin.

Maklum, sebagian kreativitas dilakukan jika pengujian tidak akan selesai di kamar mandi pribadi. Jika seseorang memperhatikan Anda, ada peluang besar untuk tertangkap.

Apa tes tes obat standar untuk?
Tes obat urin standar memeriksa keberadaan metabolit THC (gulma), kokain, amfetamin, opiat, dan PCP dalam darah Anda, dan terkadang alkohol. Laboratorium juga akan memeriksa pH, suhu, kreatinin, asam urat, gravitasi, nitrat berlebihan dan urea serta glutaraldehid. Kabar baiknya adalah sampel Anda tidak dapat ditolak berdasarkan kecurigaan tunggal mengandung urin buatan karena baunya, warna, atau busa. Sebagian besar laboratorium memeriksa suhu sampel dalam beberapa menit setelah menerimanya. Urin palsu dapat dipanaskan sebanyak yang diperlukan.

Zat ini telah menjadi ilegal saat ini di beberapa negara bagian, di mana penjualan dan penggunaan aditif urin dan air seni sintetis dilarang. Menjual atau menggunakan air seni palsu di negara bagian ini membawa denda hingga $ 1000.

Obat yang berbeda tinggal di tubuh dari 2 hingga 10 hari. Weed tetap dalam sistem 3-4 hari jika Anda merokok sekarang dan kemudian, tetapi untuk konsumen kronis, periode ini dapat mencapai hingga satu bulan. Ini karena tetrahydrocannabinol (THC) berlebih disimpan dalam lemak dan sejumlah kecil dilepaskan ke dalam aliran darah saat Anda membakar lemak. Jumlah THC yang dilepaskan berbanding lurus dengan indeks massa tubuh (BMI) Anda.

Tes narkoba apa yang tidak diuji?
Ketika datang ke tes narkoba, ada beberapa kesalahpahaman dalam hal apa yang sebenarnya tes lab. Tes standar tidak menguji hormon seks (untuk menetapkan jenis kelamin), sebagian besar obat resep, data genetik, dan status kesehatan umum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here