Banyak orang menggunakan Winstrol untuk berbagai penggunaan nonmedis, namun sebelum mengkonsumsi steroid ini untuk alasan semacam itu seseorang harus sangat sadar tentang obat ini dan juga tentang berbagai efek samping. Winstrol cukup populer di kalangan pembangun tubuh dan atlet lainnya. Ini tersedia dalam bentuk injeksi maupun tablet di semua negara di dunia. Di AS, steroid ini tidak lagi digunakan untuk pengobatan manusia, namun bentuk generiknya dapat ditemukan dari berbagai sumber.

Apa itu Winstrol?

Pembangun tubuh biasanya membeli Winsol, yang dianggap sebagai alternatif untuk Winstrol dan steroid ini tidak hanya membantu mereka untuk mencapai tubuh raksasa, tetapi juga meningkatkan kinerja mereka secara keseluruhan. Baik pria maupun wanita atlet menggunakan steroid ini.

Namun, sangat penting bagi pengguna untuk mengetahui tentang berbagai efek sampingnya. Efek samping bagaimanapun bervariasi dengan dosis yang diambil, frekuensi penggunaan dan status kesehatan seseorang saat ini. Penggunaan sembarangan dapat mempengaruhi hati Anda, yang tentu saja berlaku untuk steroid lain juga.

Dokter sebelumnya digunakan untuk meresepkan obat ini untuk pengobatan angioedema hereditas di mana dosis yang digunakan adalah antara 0,5 mg hingga 2 mg setiap hari. Jika efek samping diamati maka dosis dikurangi. Efek samping termasuk yang berikut ini

Kenaikan berat badan
Suasana hati berubah
Pertumbuhan rambut tubuh
Kelainan pada hati
Pengurangan HDL
Pembangun tubuh di sisi lain mengambil setinggi 50 mg dalam sehari dan karenanya mereka memiliki risiko efek samping yang jauh lebih besar. Efek samping terutama di kalangan pria tidak dapat diabaikan karena dapat terjadi kerusakan organ dan kardiovaskular. Banyak efek samping sering tetap tidak dilaporkan.

Apakah itu membantu untuk menurunkan berat badan?

Saat mengambil Winstrol untuk menurunkan berat badan, Anda harus memahami bahwa penurunan berat badan tidak dapat terjadi hanya dengan menggunakan steroid ini kecuali ada upaya sadar dari pengguna. Dokter tidak pernah merekomendasikannya untuk penggunaan nonmedis. Jika ada wanita hamil maka dia tidak boleh mengkonsumsi steroid ini karena berpotensi menjadi penyebab cacat lahir pada anak.

Dosis untuk menurunkan berat badan

Dosis untuk menurunkan berat badan dapat bervariasi dari orang ke orang berdasarkan dietnya, usia, tingkat lemak saat ini dan jenis latihan yang dilakukan. Siklus dosis untuk menurunkan berat badan juga dapat bervariasi dari pria dan wanita. Winstrol untuk tujuan tersebut umumnya bersumber dari berbagai sumber bawah tanah, yang juga akan meresepkan dosis untuk individu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here