Beranda Trending Yoo In Young sedang syuting film baru berjudul "Sehari di Tongyeong"

Yoo In Young sedang syuting film baru berjudul "Sehari di Tongyeong"

Jakarta (ANTARA) – Aktris Yoo In Young kembali berperan dalam film terbarunya, A Day in Tongyeong, sebagai pemeran utama Hee Young.

Dalam laporan WIP dari The Korea Times pada hari Rabu, agensi Yoo In Young juga mengkonfirmasi bahwa aktris tersebut akan membintangi film tersebut.

“Yoo In Young sebelumnya telah menunjukkan penampilan yang menakjubkan dalam berbagai karya. Sekali lagi, dia akan memerankan karakter flamboyan di A Day in Tongyeong,” ujar juru bicara WIP.

Film “A Day in Tongyeong” bersama Yoo In Young menceritakan tentang seorang wanita bernama Hee Young yang sedang putus asa.

Hee Young bekerja untuk sebuah perusahaan produksi musik selama delapan tahun sebagai direktur produksi. Namun ketika musik yang ia ciptakan tidak berhasil, ia terpaksa mengundurkan diri.

Hee Young kemudian menemukan sumber harapan baru dalam hidupnya ketika dia bertemu dengan seorang wanita bernama Sun Soon.

A Day in Tongyeong akan menjadi film pertama Yoo In Young setelah memerankan karakter pemarah dan pengganggu di Trapped Cheese pada tahun 2018.

Yoo In Young memulai debutnya pada tahun 2004 dalam film komedi romantis Spy Girl. Setelah itu, ia membintangi berbagai film dan serial TV, salah satunya adalah drama “Oh My Venus” dan film aksi “Veteran”, keduanya tayang pada tahun 2015.

Artikel sebelumyaNicholas Hoult akan membintangi Universal Pictures
Artikel berikutnyaBMKG Kendari menanyakan kemungkinan terjadinya puting beliung