Aplikasi Wajib Harus Kalian Punya Sebagai Pecinta Sepakbloa

aplikasi nonton sepakbola di android
Image Google
Aplikasi Wajib Harus Kalian Punya Sebagai Pecinta Sepakbola. Hallo sobat android kali ini saya akan membagikan beberapa aplikasi yang wajib kamu miliki sebagai pecinta sepakbola, dengan aplikasi ini tentunya anda bisa menonton bola menggunakan android dengan mudah tanpa harus memakai televisi.

sebagai fans football lovers tentunya kita harus selalu update tentang informasi sepakbola yang kita idamkan dari dulu, dengan menggunakan beberapa aplikasi ini anda bisa juga update skor, highlight, top match, agregat, top pemain dll.

Beberapa aplikasi yang wajib kamu miliki seperti dibawah.

bein sport hd apk
Bein Sport Connect
Denga aplikasi ini anda bisa secara live nonton sepakbola di android kalian hanya dengan membutuhkan koneksi internet, jadi so pakailah aplikasi ini jika anda suka berpergian dan jarang menonton tv di rumah.


aplikasi nonton bola di android
La Liga TV
nah kalau aplikasi ini dikhususkan buat anda penggemar liga BBVA seperti barcelona dan lainya, di dalam aplikasi ini sangat komplit anda bisa melihat top skor, live streaming, top goal, top player, kabar pemain terbaru dll.


aplikasi streaming online di adnroid
La Liga
aplikasi ini tidak jauh beda dengan la liga tv diatas namun untuk yang ini hanyalah seputar berita dan informasi mendalam dari sebuah klub sepakbola, dan tidak adanya fitur streaming online seperti laligatv.


aplikasi sepakbola
Barcelona Live
khusus yang satu ini hanya membahas berita tentang satu klub fenomenal yaitu barcelona, tidak menjadi hal unik lagi jika klub tersebut mempunyai aplikasi official sendiri, bisa dilihat betapa legendaris nya klub sepakbola satu ini.

gimana anda mau pilih yang mana untuk dipasang di android kalian hehe, sesuaikan dengan klub idola kalian agar tetap update informasi sepakbola secara langsung menggunakan android kalian.

sekian Aplikasi Wajib Harus Kalian Punya Sebagai Pecinta Sepakbola semoga bisa membantu sebagai alat referensi terpercaya, terimakasih telah membaca dan sampai jumpa di artikel saya selanjutnya..


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama