Cara Masuk Mode Fastboot Xiaomi Semua Tipe

Hallo sobat android kali ini saya akan membagikan cara bagaimana masuk ke mode Fastboot Mode di semua device xiaomi redmi tentunya, bagi anda pengguna baru xiaomi redmi pasti masih binggung bagaimana masuk fastboot mode di device xiaomi.


Cara Masuk Mode Fastboot Di Xiaomi semua tipe

Fastboot Mode dibutuhkan jika kalian ingin flashing xiaomi kalian menggunakan Mi Flash maupun untuk memasang Recovery di smartphone xiaomi kalian. ada dua cara untuk bisa masuk ke mode fastboot pada xiaomi, yaitu dengan cara manual menggunakan kombinasi tombol dan menggunakan ADB melalui PC.

1. Melalui cara manual masuk fastboot mode di xiaomi dengan kombinasi tombol dengan menekan tombol (Volume Down) + (Power) secara bersamaan dalam posisi device off dan tunggu sampai muncul gambar seperti diatas.
Cara Masuk Mode Fastboot Di Xiaomi semua tipe
Cara 1

2. Melalui ADB Command Prompt dan harus membutuhkan bantuan pc untuk cara kedua ini, cara ini dilakukan jika anda mengalami masalah error dengan cara pertama, di CMD anda harus mengetikkan perintah ( fastboot boot fastboot flash ) kemudian enter.
Cara Masuk Mode Fastboot Di Xiaomi semua tipe
Cara 2
nah mungkin itu dulu dari saya mengenai cara masuk fastboot mode di device xiaomi redmi semua tipe, semoga tulisan saya bermanfaat bagi anda, jika ada kesusahan bisa tanyakan di kolom komentar dibawah.

terimakasih telah membaca sampai jumpa di artikel saya selanjutnya..

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama