Cara Root Android Xiaomi Melalui CWM/Recovery

cara root android tanpa pc

Cara Root Android Xiaomi Melalui CWM/Recovery. Hallo sobat android bertemu lagi dengan saya kali ini saya akan membagikan bagamana cara rooting di android khusus xiaomi untuk kali ini, buat pengguna lain juga bisa dicoba tapi resiko tanggung sendiri ya.

untuk cara root kali ini saya akan menggunakan metode recovery/cwm bagi yang sudah terpasang recovery di android kalian, bagi yang belum besok akan saya bagikan cara pasang recovery di android.

Cara Root Android Xiaomi Melalui CWM/Recovery
1. Download file root.zip (Download dibawah)
2. Simpan di internal/eksternal
3. Masuk Recovery/Cwm dengan cara tahan tombol Volume (+) dan power (↻) secara bersamaan sampai handphone bergetar lalu lepas kan tombol
4. Pilih ''Instal from SD Card/Internal''
5. Cari file yang telah anda download diatas
6. Pilih ''Instal Zip''
7. Tunggu sampai selesai
8. Kemudian Reboot android kalian

jika sudah menyala langsung saja cek apakah ada aplikasi baru bernama ''SuperUser'' di menu android kalian, jika ada berarti cara ini sukses anda lakukan, tapi ingat bini hanya untuk pengguna xiaomi redmi yang dalam posisi Miui8, untuk Miui7 belum saya coba.

semuanya ditanggung sendiri ya pokoknya DWYOR disini saya cuma berbagi pengalaman saya tersebut, mungkin itui dulu dari saya Cara Root Android Xiaomi Melalui CWM/Recovery terimakasih telah membaca dan sampai jumpa di artikel saya selanjutnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama