Rom CyanogenMod 14 Xiaomi Redmi Semua Tipe

download rom untuk xiaomi redmi
Image Google
Rom CyanogenMod 14 Xiaomi Redmi Semua Tipe. Hallo sobat android kali ini saya akan membagikan rom cyanogenmod 14 untuk semua pengguna device xiaomi redmi, nanti anda bisa memilih rom sesuai tipe device yang anda gunakan.

rom ini sudah sangat terkenal di jaman nya waktu masih cyanogenmod 7 dan sampai saat ini yang terbaru yaitu cyanogen mod 14,1 yang sudah tersedia untuk beberapa device android tertentu, kenapa ingin memakai rom ini? sudah pasti jika rom buatan cyanogenmod ini sangat ringan dan smooth sekali.

saya sendiri sebagai pengguna xiaomi malah memakai rom cyanogenmod 14 daripada menggunakan rom miui bawaan xiaomi, walau dari segi kamera rom ini masih kalah telak dengan rom bawaan xiaomi, namun dari segi ringan dan smooth buat daily use saya rekomendasikan rom cyanogenmod ini.

sudah tidak sabar ingin mencoba rom ini di android xiaomi kalian? tenang saja dibawah sudah saya berikan link dan cara download rom ini sesuai tipe xiaomi kalian.

1. Masuk website nya (DISINI)
2. Pilih tipe device kalian
3. Download rom yang kalian pilih

mudah kan sob cara download rom cyanogenmod di xiaomi redmi kalian, oiya untuk cara instal rom bisa kalian lihat di artikel saya sebelumnya dibawah ini
  • Cara Instal Rom Di Xiaomi redmi
sekian Rom CyanogenMod 14 Xiaomi Redmi Semua Tipe dari saya semoga bermanfaat dan jangan lupa berkomentar jika ada yang kurang jelas, terimakasih telah membaca dan sampai jumpa di artikel saya selanjutnya..

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama